MPRT Indramayu Siap Hadapi Motoprix Tasikmalaya

Duo MPRT
Yamaha

BalapMotor.Net-Menjelang kejuaraan balap motor Motoprix Region II seri perdana yang akan berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya akhir pekan ini (14-14/07). MPRT Tim asal kota “Mangga” Indramayu mengaku sudah siap menghadapi kerasnya pertarungan di region “Neraka” ini.

Tim yang dimiliki Rudy Sugianto telah menunjuk Iman Santoso sebagai insinyur yang menangani pacuan M. Abidzia & Riki Ibrahim ini mengaku sudah siap menghadapi musim balap 2019. Pasalnya jeda waktu libur yang lama dimanfaatkan tim ini untuk riset & pengembangan mesin maupun pembalap.

Namun tim yang dengan ciri khas kelir orange ini tidak mau terlalu sumbar, target pun tidak terlalu muluk, karena sadar tegion 2 ini dihuni oleh tim-tim besar & pembalap hebat. Untuk lolos qualified time trial (QTT) menjadi target awal bagi tim yang bermarkas di Bandung ini.

Owner MPRT Rudy Sugianto (Kiri) Dan Sang Tunner Iman Santoso Mengapit Rikky Ibrahim

“Dari jauh-jauh hari kita sudah mempersiapkan untuk event ini, mulai dari motor hingga pembalap sudah siap untuk bertarung, latihan pun sudah sering kita lakukan disini (Bukit Peusar). Target pertama kita bisa lolos qtt, karena ya tau sendiri region ini seperti apa, apalagi melihat catatan waktu saat Oneprix kemarin begitu ketat. Tetapi tetap untuk target utama kita bisa masuk 3 besar.semoga saja MPRT bisa lebih baik di tahun ini.”. Ungkap owner tim Rudy Sugianto.

Memang tim ini pada Motoprix tahun kemarin pun selalu konsisten lolos babak kualifikasi & menjadi salah satu tim privater yang dipurhitungkan pada ajang Motoprix. So, semoga saja MPRT bisa meraih hasil yang terbaik pada Motoprix seri perdana ini. |Nuadjah

GM-helm SSS Racing