MP5 ECU Standard Open Jadi Terobosan Balap Murah Versi Indoclub, Hadiahnya 10 Juta

GM-helm

BalapMotor.Net – Selain membuka kelas Bebek Goreng Beginner, pada gelaran Indoclub Championship 2020 juga akan membuka kelas baru yang diharapkan menjadi kelas murah meriah. Kelas tersebut adalah kelas MP5 ECU Standard Open.

Kelas MP5 ECU STD sendiri sebenarnya sudah cukup ramai digelar pada beberapa event balap bahkan pada gelaran Kejurnas Oneprix. Tetapi, pada Indoclub Championship 2020 kategori pembalapnya adalah Open alias tidak terpaku pada usia dan level tertentu.

Tentu saja, kelas MP5 ECU Standard ini menjadi kelas yang murah meriah karena memang tidak banyak part yang boleh di modifikasi. Nantinya skill pembalap yang akan sangat berpengaruh pada balapan kelas MP5 ECU Standard Open ini.

Deny Wajonk (kanan) bersama Ghobien dari B Pro Racing

“MP5 ECU Standard Open juga mudah-mudahan jadi langkah terobosan yang tepat. Balapan terjangkau tetap berusaha kita pertahanin. Biar lebi kepada skill pembalap yang kita suguhkan, di sini pembuktian baru untuk para joki kalau memang bagus skillnya. Motor sama, joki yang menentukan, jadi diprediksi sepanjang race akan terjadi saling tarung antar pembalap,” ungkap Deny Wajonk selaku CEO Indoclub Championship.

Menariknya lagi, pada kelas MP5 ECU Standard ini akan memperebutkan hadiah yang cukup wow. Hadiahnya sama dengan kelas RX-King Super Pro dan Underbone 2 Tak 125cc yaitu Rp.10 Juta.

“Pastinya akan seru dan jadi tontonan yang menarik, karena hadiahnya ceban,” tambah Deny Wajonk yang juga mengakatak bahwa pada gelaran Indoclub 2020 akan membuka tiga kelas MP5 selain kelas tersebut. | Luvo

SSS Racing