Motorprix Solo, The Rain Master Boy Arbi Febri Kunci Gelar Juara Region MP1

BalapMotor.Net – The rain master memang sebutan yang pas untuk Boy Arbi Febri. Bagaimana tidak, di saat trek hujan, pembalap dari tim Honda Kawahara FDR KYT NGK ini mampu tampil cukup prima. Jika sebelumnya di Motoprix Malang 2016 Boy mampu juara di saat trek hujan, di seri 5 Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa yang berlangsung sore tadi di sirkuit Stadion Manahan, Solo (23/10) Boy juga tidak terlawan di race MP1 yang berlangsung dalam kondisi trek basah.

Dengan kemenangan Boy Arbi di race MP1 Motoprix Solo 2016 kali ini, ternyata poin pembalap asli Pekanbaru, Riau ini sudah tidak mungkin terkejar lagi di klasemen. Boy kini mengumpulkan poin sebanyak 88 poin disusul oleh Anggi Permana dari tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya dengan perolehan poin 56.

Podium MP1 Motoprix Solo 2016, Boy Arbi, Asep Kancil dan Anggi Permana
Podium MP1 Motoprix Solo 2016, Boy Arbi, Asep Kancil dan Anggi Permana
LENKA MiniGP SSS Racing

“ Alhamdulillah akhirnya saya mampu mengunci gelar juara region MP1 di seri kali ini. Di balapan tadi saya merasa cukup pede membalap di trek basah, sejak awal race saya berusaha menjauh dan saat saya sudah jauh di depan, saya mencoba bermain aman sampai finish,” ujar Boy Arbi Febri yang saat ini berusia 24 tahun ini.

Selamat kepada Boy Arbi Febri dan tim Honda Kawahara FDR KYT NGK atas gelar juara region MP1 Motorprix Region 2 Jawa 2016. [luvo]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD