Motorprix Lhokseumawe 2016 : Kelas MP4 Tak Kalah Sengit, Roby Juara, Agung Septian Juara Region

Aksi Roby JR saat bersama Honda Kitakita di 2016

BalapMotor.Net – Tak hanya kelas MP1-MP2 yang bikin pertarungan sengit serta panas di balapan Kejurnas FDR NHK Motorprix 2016 yang di garap oleh Profesional Speed di sirkuit Rudal Pulo Rungkom Lhokseumawe , namun kelas pemula baik MP3 dan MP4 juga tak kalah seru. Roby JR asal Kabupaten Siak, Riau sukses tampil luar biasa di penuh nya penonton yang memadati sirkuit.

SSS Racing

Mengawali start di grid ke 4 Roby JR tidak menyurutkan semangat pemula andalan dari Tim Honda Kita-kita Kawahara NHK IRC Mimaki SSS RT Medan ini. Pembalap yang juga altit binaan Kab.Siak ini berhasil juara di kelas MP4, cek hasilnya disini.

POdium MP4 MOtorprix Lhokseumawe 2016, Roby, Agung dan Deri
POdium MP4 MOtorprix Lhokseumawe

Di balapan kelas ini, Roby harus berjibaku dengan para rival beratnya seperti Agung Septian, Kiki Manurung dan Tofani Wijaya. Namun setelah terjadi insiden yang membuat Agung Septian, Kiki dan Tofani terjatuh, Riby langsung melenggang sendirian sampai finish.

Sementara itu, Agung yang setelah terjatuh harus berada di posisi paling buncit, pembalap asal Jambi yang tergabung di tim Suhandi Padang 88 NHK Sari Murni ini terus melawan hingga mampu finish kedua dibelakang Roby dan Di depan Deri Satyo Sunarso dari tim Honda Deli.

Aksi Agung Septian
Aksi Agung Septian

” Terima kasih untuk kerja keras Roby yang bertarung sengit pada kejurnas seri 6 dan hingga akhir nya podium pertama di MP4. Terima kasih untuk Kab. Siak dan Honda serta sponsor-sponsor lain nya hingga bisa membawa Roby balapan di ajang nasional ” pungkas H.Rizky Fauzi Owner dari tim yang menaungi Roby.

Yang menarik disini adalah Agung Septian yang mampu mengunci gelar juara region Sumatera di kelas MP4. Agung Septian setelah race ini mampu mengantongi poin 135 dan berbeda 64 poin dengan Roby JR yang kini poinya 71.Tentu saja dengan gap poin tersebut Agung sudah pasti tidak terkejar lagi di satu seri tersisa Motoprix Sumatera 2016.

Agung Septian pastikan diri jadi juara region kelas MP4
Agung Septian pastikan diri jadi juara region kelas MP4

” Saya bersyukur banget mas bisa jadi juara region di musim ini, pokoknya saya sangat berterima kasih kepada tim yang juga telah bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan ini. ” tutur Agung Septian yang tahun lalu membalap di Motorprix Region 2 Jawa ini. Selamat untuk kalian dan #MariBerprestasi. [A2M foto : Alvin]

Aksi Deri Satyo Sunarso
Aksi Deri Satyo Sunarso
GM-helm