Motor Bermasalah Saat QTT, Dicky Ersa Optimis Hadapi Race

BalapMotor.Net – Menjadi pimpinan klasemen sementara kelas MP2, tentu saja Dicky Ersa ingin tampil maksimal sejak sesi awal. Namun sayang sekali, pembalap yang membela tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID NGK Bahtera ini mengalami masalah pada kuda pacunya pada sesi kualifikasi siang tadi (17/11).

Dicky Ersa hanya bisa bertengger pada posisi ke-8 pada sesi QTT putaran ketiga dan ke-11 pada putaran final. Ini tentu saja bukan hasil yang maksimal tentu saja, namun ya itu tadi, karena masalah teknis jadi pembalap asli Palangkaraya ini tidak bisa maksimal.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil QTT Untuk Putaran Ketiga

Meski demikian, Dicky Ersa mengaku bahwa dirinya optimis dan akan berusaha maksimal pada race yang akan digelar besok (untuk putaran ketiga) dan hari Minggu (putaran final).Ini tentunya karena Dicky ingin dirinya bisa meraih gelar juara region kelas MP2.

“Mengenai sesi QTT MP2 tadi motor saya menganlami kendala mas, sayang banget tapi pada race final besok saya optimis dan berdoa agar saya bisa memberikan hasil yang terbaik untuk mempertahankan posisi saya di puncak klasemen MP2,”ungkap Dicky Ersa yang terkenal dengan cara balap yang halus ini. | Luvo

Baca Juga : Hasil QTT Untuk Putaran Final

GM-helm VND Racing PARD