Motoprix Tasikmalaya 2018 : Wahyu Nugroho Gagal Bendung Aditya Prakoso di MP5

Aditya Prakoso

BalapMotor.Net – Prediksi BalapMotor.Net bahwa Wahyu Nugroho akan menjadi ancaman serius Aditya Prakoso di race MP5 Putaran Kelima Kejurnas Pirelli IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018 ternyata benar juga. Sayangnya pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera ini gagal menjegal Aditya Prakoso untuk jadi juara.

Aditya Prakoso yang tergabung di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta berhasil jadi juara pada balapan kelas MP5 tersebut. Saat ditanyai tim BalapMotor.Net, Wahyu mengatakan bahwa dirinya sudah kehabisan lap untuk bisa mengejar Aditya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Tadi sudah kehabisan lap mas, jadi ga bisa ngejar Adit. Saya baru bisa ngepush pada akhir-akhir lap mas. Sebelumnya saya tertahan sama Afi lalu rem juga sempat gembos,” ungkap Wahyu Nugroho yang aslinya dari Boyolali, Jawa Tengah ini.

Aksi Wahyu Nugroho

Dengan hasil yang diraih oleh Aditya Prakoso di kelas MP5, tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta akhirnya bisa menutupi hasil yang kurang maksimal di kelas seeded. Selain Aditya Prakoso yang juara di kelas MP5, Herjun AF juga mampu juara di kelas MP4. Untuk lebih lengkapnya cek hasil lomba disini.

“Puji Tuhan kedua pembalap pemula kami mampu tampil maksimal pada balapan kali ini. Ini tentunya membuat kami terus mendapatkan hasil maksimal pada setiap balapan,” ujar Rudi Hadinata selaku manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta.| Luvo

Rudi Hadinata dan Aditya Prakoso serta Radeta

APRILIA GM-helm VND Racing PARD