Motoprix Sumatra Seri 1 Bengkulu : Lokal Hero Windo Octa Jawara MP1

GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap tuan rumah Bengkulu Windo Octa Pramudia yang tergabung di tim Yamaha Jaya Perkasa Anjarsari 24 mampu menjadi pahlawan  untuk warga Bengkulu karena bisa jadi yang terdepan di race final MP1 kejurnas Motoprix seri 1 region 1 Sumatra ( 8/3 ).

Windo mampu meninggalkan jauh lawan-lawanya di kelas MP1 dikejuaraan yang berlangsung di trek STQ Bengkulu. Sebenarnya sejak start duo pembalap Honda yaitu Tedy Permana dan Dedi Saputra mampu memimpin, namun Tedy permana yang kini tergabung di tim Honda Brotherhood NHK SSS RT Medan ini mengalami trouble engine.

Windo Octa Jauh meninggalkan lawan
Windo Octa Jauh meninggalkan lawan

Setelah Tedy Permana tidak bisa lanjut,kini giliran Dedi Saputra yang memacu kuda besi dari tim Honda Capella Bulang Linggi KYT RT yang memimpin. Namun Windo Octa yang jadi tuan rumah, tiba-tiba mendekati Dedi dan langsung berhasil mengovertake Dedi.

” Mesin diakhir-akhir ngedrop, jadi saat Windo mendekat, saya tidak bisa membendung. ” tutur Dedi Saputra yang harus puas berada di posisi kedua. Dan di posisi ketiga nama Ivon Nanda yang tergabung di tim Honda Kita-Kita Kawahara BonahartoNHK KYB AHRS Medan mengisi podium di race MP1 tersebut. luvo

Podium MP1 Motprix Bengkulu
Podium MP1 Motprix Bengkulu

Hasil Race MP1 Motoprix Bengkulu

SSS Racing