Motoprix Subang 2018 : Waspadai 4 Seeded Lokal Hero Asli Subang

Adly M Taufik
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Para pembalap seeded tuan rumah asal Subang tentunya patut di waspadai dalam putaran kedua Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang akhir pekan ini (14-15/4).

Sebut saja Adly M Taufik dari Fasttech Jogja, lalu Dadan Alamsyah dari tim MPRT, serta duet tim Honda GCRT yaitu Jafar Munir dan Deny Keder yang merupakan para pembalap seeded tuan rumah. Mereka tentu saja diuntungkan lebih hafal dengan sirkuit permanen Gery Mang.

Selain itu, beberapa diantaranya mempunyai track record sering menghebohkan gelaran Motoprix Subang pada beberapa tahun belakangan.

Keuntungan tersebut tentunya yang akan membuat mereka berempat akan menjadi kuda hitam di kelas seeded besok. “Main di kandang sendiri tentunya lebih percaya diri, hanya saja settingan belum ketemu mas,”terang Dadan Alamsyah yang memacu kuda besi Yamaha MX King dan Z1 ini.

Dadan Alamsyah

Hampir sama dengan Dadan, duet tim Honda GCRT yaitu Jafar dan Deny Keder juga mengaku kalau belum dapat settingan maksimal. “Harusnya kita bisa lebih maksimal disini karena lebih hafal sirkuit, tetapi belum dapat settingan maksimal.”ujar Jafar Munir dan Deny Keder yang mengaku sudah jarang berlatih di sirkuit Gery Mang ini.

Nah, untuk Adly M Taufik sedikit berbeda. Pembalap yang dipercaya oleh tim Fasttech Jogja ini tampaknya sangat siap. “Saya sangat siap untuk tampil besok, meskipun saya melihat pembalap lainnya juga cukup kuat,”terang Adly M Taufik. So, kita tunggu saja aksi dari para pendekar lokal pada balapan akhir pekan ini.| Luvo

Jafar Munir (kiri) dan Dany Keder
Motoprix Subang 2018 : Waspadai 4 Seeded Lokal Hero Asli Subang
Adly M Taufik
SSS Racing GM-helm