Motoprix Subang 2017 : Honda Trijaya Akan Lanjutkan Dominasinya di MP3 ?

Mario SA (96) saat latihan bebas kemarin

BalapMotor.Net – Hasil yang baik pada Motoprix Purwokerto (9/4) serta di HDC Cimahi (16/4) akan dibawa tim Sidrap Daya Honda KYT Nissin IRC Trijaya menuju seri 2 Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa di Subang (29-30/4). Hasil baik dari tim asuhan Rudy Hadinata ini terutama pada tiga pembalap pemulanya yang turun di kelas MP3.

Dalam seri perdana Motoprix Region 2 Jawa  2017 di Purwokerto, Agung Didu yang sempat pensiun mampu jadi jawara di kelas MP3. Berlanjut di HDC Cimahi, Mario SA, Agung Didu dan Afridza Syach mampu menguasai kelas MP3 (HDC2). Bahkan di race 1 ketiga pembalap ini mampu mengisi podium.

Mario SA saat memenangkan race 2 MP3 HDC Cimahi

Ini tentunya menjadi pertanda bahwa kekuatan para pembalap pemula  dan motor Honda Sonic MP3 dari tim asal Bandung ini harus diperhitungkan di Subang. Perlu diingat juga nih, pada musim 2016 lalu, Mario SA mampu jadi juara di kelas MP5 di motoprix Subang. Ini juga bakalan menjadi tambahan senjata buat tim ini.

SSS Racing

“ Melihat hasil yang kita raih di dua event perdana yang sudah kita lewati yaitu di MP Purwokerto dan HDC Cimahi, kita cukup optimis para pembalap kita mampu maksimal di MP Subang. Mengenai para pembalap pemula kita, saya juga optimis bisa melanjutkan hasil baik di seri sebelumnya,” ungkap Rudi Hadinata selaku owner tim. | Luvo

GM-helm PARD