MOTOPRIX SERI 7 REGION 2 SENTUL : PEMULA DIKUASAI GALANG HENDRA, SYAHRUL AMIN MANTAP

GM-helm

Balap-Motor.com   Kelas pemula merupakan kelas yang menjadi harapan buat masa depan karena kelak yang senior dah pada pensiun kan giliran yang pemula yang menggantikan. Di Motoprix seri terakhir region 2 yang berlangsung di sirkuit karting sentul 26-27 Oktober 2013 sangat terlihat kelihaian para pembalap muda pemula Indonesia beraksi menakhlukan sirkuit yang cukup tekhnikal dan harus pake otak buat menakhlukanya. Galang Hendra Pratama pembalap belia asal DIY yang bernaung di tim Yamaha Yamalube 3M NHK FDR Ridlatama menjadi jawara di dua kelas pemula yaitu MP3 dan MP4.


Dengan gaya balap yang halus namun cepat dia berhasil meninggalkan jauh lawan-lawanya, seperti di kelas MP4 dia berhasil meninggalkan Reza Dhanica dan Syahrul Amin, namun Reza apes dikelas itu, pembalap dari tim Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya itu mengalami trouble pada mesinya dilanjutkan Andi Gilang dan Doohan akbar serta Syahrul Amin yang berada di posisi 3,4 dan 5 berebut posisi 2. Sementara itu di kelas MP3 juga demikian Galang Hendra yang baru berusia 14 tahun mampu menjadi yang terdepan sampai finish disusul Rheza Danica dan Syahrul Amin. Gaya balap Galang Hendra memang sangat terlihat bagus, bahkan Ahmad Jayadi mantan pembalap senior yang juga pemilik tim Honda Jayadi juga terlihat mengamati Galang dari pinggir lintasan dan berbincang dengan Bobby Lavida dan mengatakan cara bawa motor Galang di tikungan itu sempurna, dia membandingkan dengan pembalap pemula lainya dan tidak ada yang sepeti Galang tandasnya.

Sementara itu jawara pemula dari region 5 Sulawesi Syahrul Amin yang sudah 2 seri Motoprix region 2 jawa ikutan yaitu di Jogja dan di sentul kali ini tampil cukup mantap. Dia baru datang dan langsung bersaing di barisan depan melawan Rheza Danica dan Galang Hendra yang di seri-seri MP sebelumnya selalu meninggalkan lawanya jauh, kali ini Syahrul Amin yang baru datang langsung memberikan perlawanan. Buat hasil komplitnya monggo klik disini. BM


SSS Racing