Motoprix Serang 2016, Faerozi Dan MX King Juara Lagi Di MP5

GM-helm

BalapMotor.Net – Faerozi, pembalap asal Lumajang, Jawa Timur yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah FDR NHK SSS Ardians mampu juara lagi di kelas MP5 di seri 5 Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa yang berlangsung di Seorang, Banten (15/5). Sebelumnya, pembalap yang menunggangi Yamaha MX-King ini juga mampu juarai kelas MP5 di seri 1 yang berlangsung di Malang.

Faerozi yang start dari pole position ini mampu memimpin jalanya race yang berlangsung di trek high speed KP3B Serang ini. Faerozi seperti tidak terlawan di balapan yang berlangsung tadi. Jika dibandingkan dengan di seri 1, di seri kedua kali ini gap dari Faerozi meninggalkan lawanya semakin jauh.

image

” Saya sudah merasa cocok dengan settingan di motor ini. Saya berharap bisa terus jadi juara di seri-seri selanjutnya. ” Tutur Faerozi yang terkenal dengan nama Feroz Kuncir ini.

Mengenai spesifikasi mesin, tentu saja tidak terlalu banyak perubahan. Kan kelas MP5 atau kelas bebek standar 150cc pemula dibawah 16 tahun ini di regulasinya memang tidak boleh banyak ubahan. Yang jelas motor garapan tuner legendaris Indonesia, Pakde Heru Kate ini menggunakan ECU Juken dari BRT serta knalpot DOS. Selamat buat Faerozi. [ luvo ]

image

SSS Racing