Motoprix Purwokerto : AM Fadly Juara Dan Raih Gelar Juara Nasional MP3 Motoprix Jawa

GM-helm

BalapMotor.Net – Akhirnya setelah menempuh perjalanan panjang 9 seri Motoprix region 2 Jawa, Akhirnya Andi Muhammad Fadly pembalap 14 tahun dari tim Honda ASP, bisa meraih predikat juara nasional Motoprix region 2 kelas MP3. ribuan penonton yang datang ke Sirkuit GOR Satria yang menjadi tempat dimana hajatan seri 9 atau seri pamungkas untuk region2 Jawa menjadi saksi bagaimana AM Fadly mampu tampil tanpa lawan dan jadi jawara. Nah karena jadi jawara di seri ini, maka poin Fadly kini menjadi yang tertinggi.

Sempat Diberi Perlawanan Oleh Doohan Di Awal Race
Sempat Diberi Perlawanan Oleh Doohan Di Awal Race

Tadinya ada nama Syamsul Arifin pembalap dari tim Kawahara SMR Khephot Ardians yang bakalan bisa mengambil gelar tersebut dari Faldy, namun nampaknya Syamsul mengalami masalah pada mesinya. Akhirnya Syamsul Arifin hanya bisa finish di posisi ke-4 dan Syamsul Arifin yang asli DIY ini hanya bisa jadi runner up MP3 Motoprix region 2 untuk musim 2014 ini. Pada awal race ada Doohan Akbaruzaman yang membalap untuk tim tuan rumah Yamaha TDR NHK Warid FDR mampu memberikan perlawanan, namun AM Fadly sudah terlalu kuat di kelas MP3 ini.

” Saya sangat senang bisa meraih gelar ini, awalnya sih saya ingin bisa meraih di 2 gelar yaitu MP3 dan MP4, namun di seri-seri awal saya tidak banyak mengalami masalah pada motor saya. Terima kasih untuk semuanya yang sudah mendukung saya. ” tutur AM Fadly, selamat Fadly, sampai jumpa di kelas Sedeed tahun depan. luvo

AM Fadly Juara Nasional Motoprix Region 2 Kelas MP3

SSS Racing