Motoprix Purwokerto 2015 : Ardi Satya Kuasai MP2, Aldhilla Rayakan Kemenangan

BalapMotor.Net – Ardhi Satya Sadharma pembalap asal Purworejo yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Khevalindo Waloja KYB KYT IRC mampu mendominasi jalanya race final MP2 di seri terakhir Motoprix Jawa yang berlangsung di Purwokerto (3-4/10). Ardhi yang start dari pole sitter ini langsung meninggalkan lawan-lawanya.

Sementara itu Aldhilla ED pembalap asal Magetan yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excell FIM Ardians yang telah resmi merengkuh gelar juara region di kelas ini juga mampu naik podium kedua. Di posisi ke-3 Tommy Salim, pembalap asal Surabaya yang dari tim HBLT Motul juga mampu membawa Honda naik podium.

Syahrul Amin pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC NIssin NGK Bahtera yang sempat tampil apik dan menohok kedepan, harus rela finish dibelakang setelah pembalap yang kini bercokol jadi runner up MP2 region 2 ini terjatuh saat mencoba fight di barisan depan.

SSS Racing

Tontonan yang cukup seru ini tentu saja mampu memuaskan ribuan penonton yang datang memadati sirkuit GOR Satria Purwokerto ini.  [ luvo Hasil Race MP2

GM-helm PARD