Motoprix Padang : Aditya Anugrah Lebih Cepat Dari Seeded Di QTT

Aditya Anugrah ( 19 )

BalapMotor.Net – Pembalap pemula tuan rumah Aditya Anugrah, tampil sangat apik saat babak kualifikasi Motoprix Sumatera seri 2 yang berlangsung di sirkuit Lanud Tabing 4 April 2015. Pembalap yang tergabung di tim Canasta RBRT NHK AHRS FDR RT ini mampu mendominasi jalanya babak kualifikasi di 2 kelas pemula MP3 dan MP4.

Aditya Anugrah
Aditya Anugrah

Yang lebih apik lagi, Aditya Anugrah mampu mencetak best time yang lebih cepat dibanding di kelas seeded. Di QTT MP3, Aditya Anugrah yang menggeber Yamaha Jupiter Z korekan dari P’ndut Pusaka ini mencetak best time 57.885 detik dan itu mengalahkan best time seeded MP1 yang dicetak oleh Tedy Permana yang menorehkan waktu 58.145 detik di 10 menit waktu kualifikasi yang diberikan oleh panitia.

SSS Racing

Bermain di sirkuit Lanud Tabing, memang bisa dikatakan sebagai kandangnya Aditya Anugrah, meskipun sirkuit di desain berbeda, namun kondisi trek yang merupakan beton ini sangat dipahami karakternya oleh Aditya Anugrah.

Rifky M Fauzi
Rifky M Fauzi

” Bermain disini tidak bisa sembarangan gas mas, apalagi pada saat basah seperti tadi. Untung saya sudah sangat terbiasa dengan kondisi lapangan di Lanud Tabing tersebut.Ditambah lagi setingan motor sangat pas, dan tidak terlalu galak sehingga tidak mudah sliding saat dibejek keluar tikungan. ” tutur Aditya Anugrah yang di seri perdana di Bengkulu sudah menguasai kelas pemula sejak QTT.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Rifky M Fauzi dari tim Honda Kita-Kita Kawahara Bonaharto NHK yang mampu menjadi yang tercepat kedua dibawah Aditya Anugrah. ” Untuk desain trek seperti ini saya sanga suka, namun kondisi betonya itu yang perlu pemahaman khusus, apalagi kalau basah seperti tadi, ngegasnya kudu alus. ” tutur Rifky M Fauzi yang asli Bandung ini.Untuk race besok sih kemungkinan besar Aditya Anugah masih tetap berkuasa, yang jelas tunggu updatenya aja yah di BalapMotor.Net besok. [ luvo ]

GM-helm PARD