Motoprix Padang 2015 MP2 : Dedi Saputra Lanjutkan Kejayaan Di Bengkulu

BalapMotor.Net – Setelah di kelas MP1 ada 3 pabrikan berbeda yaitu Yamaha, Honda dan Suzuki naik podium di Motoprix seri 2 Sumatera, di kelas MP2 sedikit berbeda. Dibalapan yang berlangsung di sirkuit Lanud Tabing, Padang 5 April 2015 ini yang naik podium hanya 2 pabrikan saja yaitu Honda, Yamaha dan Honda.

Dedi Saputra pembalap asal Kepri yang tergabung di tim Honda Capella Bulang Linggi KYT yang juga asli Kepri ini mampu seperti di seri awal Motoprix Sumatera yang digear di sirkuit STQ Bengkulu. Dedi mampu memimpin sejak start hingga finish race MP2.

Windo Octa
Windo Octa

” Motor enak disini, dari segi sirkuit juga tidak ada kesulitan yang berarti, dan saya senang bisa juara lagi di seri 2 ini. ” tutur Windo Octa.

SSS Racing

Sementara itu di posisi ke-2, Windo Octa Pramudya asal Bengkulu yang tergabung di tim Yamaha Anjasari Jaya Perkasa NHK Kabochi Brutal harus beradu sengit dengan Abdul Malik asal Aceh yang tergabung di tim Honda Capella FIF Astra RT yang harus terima berada di posisi ke-3.

” Sayang banget hasil di MP1 tidak seperti di MP2 ini mas, kan saya di Bengkulu kelas MP1 jadi jawara, jadi poin saya yang kurang aman. Eh di MP2 yang poinya jauh malah bisa ke-2. ” tutur Windo Octa yang menyesali masalah pada rem motor MP1nya pada saat babak kualifikasi.

Podium MP2
Podium MP2

Dengan ini Dedi Saputra mampu memimpin klasemen sementara kelas MP2, dan membawa poin penuh yaitu 50 menuju seri 3 Motoprix yang akan berlangsung di Muara Buliam, Jambi minggu depan. Di race MP Padang ini yang sepertinya kurang beruntung yaitu Tedy Permana, Tedy yang tergabung di tim Honda Brotherhood NHK SSS RT ini di race MP1 jump start sedangkan di MP2 hanya bisa berada di posisi ke-4 ” Kurang beruntung saja mas.” kata Tedy. Kita tunggu minggu depan pokoknya.  [ luvo ] foto : luvo

GM-helm PARD