Motoprix Malang 2018 : Faisal Baharudin Ingin Persembahkan Podium Untuk Masyarakat dan IMI Jatim

BalapMotor.Net – Menghadapi laga kandang di Motoprix Malang 2018 akhir pekan ini, rider asal Tulungagung, Jawa Timur yaitu Faisal Baharudin menargetkan naik podium. Pada musim 2018 ini sendiri, Faisal Baharudin membela tim asal Blitar, Jawa Timur yaitu tim Serba Prima Yamaha Semoga Abadi FDR NHK DID BYG Creampie, jadi tim dan pembalapnya akan bertarung di kandang nih.

“Pada Motoprix Malang ini saya merupakan tuan rumah mas, target saya tentunya bisa podium untuk masyarakat Jawa timur serta untuk IMI Jatim mas,” ujar Faisal Baharudin yang sering dipanggil Si Doel ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meskipun bermain di kandang, Faisal Baharudin sendiri mengaku belum mengetahui layout sirkuitnya akan seperti apa. Sementara itu, para pembalap baru bisa menjajal lintasan pada hari Sabtu (28/7) tepatnya pada sesi FP dan QTT.

Faisal Baharudin

“Saya jumat sore baru berangkat ke Malang, karena memang hari Jumat belum bisa dipakai latihan. Untuk layout sendiri saya juga belum tau, makanya latihan di Blitar dulu,” tambah Faisal Baharudin yang memang sehari-hari berlatih di Blitar, tepatnya di sirkuit Greenpark.

Kita tunggu saja aksi dari Faisal Baharudin di Motoprix Malang 2018, ayo merapat dan jangan lupa baca updatenya di BalapMotor.Net yah. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD