Motoprix Jogja MP2 : Syahrul Amin Tinggal Jauh Lawan, Agus Tetap Bertahan

BalapMotor.Net – Setelah Sulung Giwa mampu menjadi jawara dan mampu menyalip poin Agus Setyawan di kelas MP1, di kelas MP2 giliran Syahrul Amin pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK FDR Ridlatama yang sedang mengejar ketertinggalan poin dengan Agus Setyawan tampil luar biasa di race MP2  VSC KYT FDR Motoprix seri 6 region Jawa yang digelar di sirkuit Stadion Mandala Krida DIY ( 3/8)  .

Syahrul  Amin yang start dari grid ke-2 langsung melesat selepas tikungan pertama, setelah itu dia pergi menjauhi lawan-lawanya. Sementara itu Agus Setyawan yang dikejar poinya oleh Syahrul Amin nampaknya beberapa kali melakukan kesalahan dan sempat terjatuh. Beruntung Agus Setyawan bisa melanjutkan balap dan bisa mendulang poin dan tetap menjadi pimpinan klasemen MP2.

Syahrul Amin
Syahrul Amin
SSS Racing

” Saya sangat senang dengan hasil balapan tadi, meskipun saya gagal menjadi jawara di MP1 namun di MP2 saya bisa jadi jawara dan bisa memperkecil selisih poin dengan Agus Setyawan. Jadi untuk seri berikutnya saya akan berusaha lebih maksimal agar bisa jadi juara nasional di tahun pertama saya di kelas sedeed.” ungkap Syahrul Amin yang musim ini merupakan musim perdananya di region 2 Jawa dan juga tahun perdananya di kelas sedeed.

Sementara itu dibelakang Syahrul Amin yang meninggalkan jauh lawanya, Richard Taroreh dari TDR Yamaha Yonk Jaya, Rheza Danica dari Yamaha Yamalube TDR FDR Trijaya dan juga Diaz Kumoro Jati dari tim GCX beradu ketat memperebutkan posisi ke-2. Mereka bertiga bikin ramai suasana, karena saling beradu teknik untuk mengovertake. RR

Duel Perebutan posisi ke-2
Duel Perebutan posisi ke-2
GM-helm