Motocross Ngawi 2017: Gagal Poin, Peserta Tetap Gaspol

Motocross Ngawi 2017: Gagal Poin, Peserta Tetap Gaspol

BalapMotor.Net – Kabar terkini dari kejurnas Motocross 2017 putaran ke-6 yang berlangsung di sirkuit Tengger, Ngawi, Jatim ternyata gagal masuk hitungan poin. Hal itu lantaran protes yang dilakukan oleh sebagian tim karena kondisi sirkuit yang tidak memungkinkan.

“Sirkuit rusak mas. Saya kira gak layak kalau buat ajang kejurnas. Terlebih lagi event putaran 6 ini persaingan di kelas poin begitu sengit. Jadi kita semua sepakat untuk tidak dimasukan dalam hitungan poin.” Sebut salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi penulis.

Namun begitu, meski tidak ada poin yang diperebutkan pembalap tetap akan gaspol. Mereka tetap melanjutkan balap seperti agenda awalnya. Waktu, biaya, dan tenaga yang sudah mereka keluarkan akan lebih sia-sia kalau tidak jadi main.

SSS Racing

“Tetap gaspol, meski tidak ada poin tapi saya kira semua pembalap ingin menjadi juara. Jadi balapan tetap akan menagrik.” Pungkasnya.

Oke deh, semoga kedepannya kendala semacam ini tak akan terulang lagi. Harapannya promotor lebih siap lagi dalam menggelar event, baik dari teknis maupun non teknis. (Yugo)

Motocross Ngawi 2017: Gagal Poin, Peserta Tetap Gaspol
Sirkuit Tengger Ngawi
GM-helm PARD