Mission Complete! Maulana Jaton Double Winner dan Timnya  Juara Umum

BalapMotor.Net – Setelah konsisten mengikuti kejuaraan Trial Game Asphalt, Maulana Jaton tahun ini lebih serius dengan membawa pembalap baru untuk bertarung di kelas open. Jadi bukan hanya dirinya saja yang bertarung.

Dan misinya tersebut langsung berbuah manis. Dengan bendera MMRT Jaton TheStrokes55 RBT34, mereka sukses menjadi yang terbaik di kelas Trail 175 open bersama debutan baru Trial game, Alfi Husni.

LENKA MiniGP SSS Racing

Alhamdulillah penantian panjang terjawab tahun ini. Terimakasih atas perjuangan seluruh tim, dan pastinya mekanik Bima Aditya yang telah menyiapkan motor dengan sangat baik,” kata Maulana Jaton.

Jadi mereka memang punya beberapa pacuan Yamaha WR. Ada yang special buat Alfi Husni dan buat dirinya sendiri. Pas seri kedua di Boyolali bahkan ada pacuan yang disiapkan untuk Wahyu Nugroho.

Kemarin sang bos sendiri juga menorehkan catatan special ketika bertarung di kelas 175 master. Doi sukses meraih double winner setelah memenangi pertarungan yang ketat dan seru abis.

Nah, bagaimana menatap kompetisi tahun 2023 nanti? “Kita akan lihat situasinya dulu mas, baik dari event maupun jajaran tim nanti. Harapannya sih event akan digelar dengan lebih banyak serinya biar lebih semangat,” jelas Maulana yang memiliki banyak hoby di berbagai bidang balap ini. Sipp…! gaspol terus bos.

GM-helm VND Racing PARD