Meriahkan Gelaran Balap, Rafid Topan Bagi-Bagi Merchandise Ke Penonton

BalapMotor.Net – Ingin memeriahkan dunia balap motor dan membuat para penonton setia balap motor senang, Rafid Topan membagikan merchandise berupa t-shirt kepada para penonton yang hadir di ronde kedua Oneprix 2022 di Tasikmalaya.

Pembalap yang bernaung di tim LFN HP969 ini membagikan sebanyak 2 lusin t-shirt yang spesial dibuatnya khusus di event Oneprix Tasikmalaya. Rafid Topan sendiri membuat t-shirt tersebut dadakan gaes, beberapa hari sebelum balapan baru membuatnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ceritanya, saat mengobrol dengan penulis pada hari Selasa malam (19/7), penulis memberikan saran agar Topan membagi-bagikan merchandise agar penonton senang dan ada kenang-kenangan. Menariknya, Topan antusias dan langsung mencari pembuat kaos di Tasikmalaya yang bisa membuatnya dengan cepat.

Rafid Topan menunjukan t-shirt spesial yang ada tanda tangannya

“Saya kemarin langsung cari konveksi yang bisa bikin cepat dan jadi saat race. Saya ingin membagi-bagikan kepada penonton sebelum balapan dimulai. Ini biar penonton senang dan balapan semakin meriah suasananya,” ungkap Rafid Topan Sucipto.

Sayangnya, Rafid Topan yang mantan pembalap Moto2 ini gagal meraih podium pada dua race ronde kedua Oneprix 2022 di Tasikmalaya akhir pekan lalu. Ayo, buat pembalap atau tim lainnya bisa nih diikuti bagi-bagi merchandise kepada para penonton yang hadir langsung saat balapan.

GM-helm VND Racing PARD