Menyerang ke Jatim, FU Porting Putra Camat Group Bikin Time Special

BalapMotor.Net – Suryanation Motorland Racing Work Dragbike Kediri Open Championship 2022 yang berlangsung akhir pekan kemarin (23 Oktober) diikuti oleh beberapa tim dari luar daerah.

Seperti Putra Camat Group GRG Racing yang turut meramaikan event racikan AE Indonesia tersebut. Mereka datang jauh dari Jawa Tengah untuk merasakan atmosfir balap lurus di Jatim.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tak sia-sia, tim yang dikomandoi dua kakak beradik asal Purwodadi ini berhasil meraih hasil sempurna di pertarungan Satria FU Porting Open. Catatan waktunya juga special.

“Ini pertama kita ikut balap Jatim kak, karena kemarin di buka kelas FU Porting ini. Alhamdulillah langsung juara bersama Raka Komang dan podium ketiga dengan Adit Coco,” ungkap Adhit dan Chandra selaku owner tim.

Kemarin juga bikin best time motor dengan satu-satunya yang berhasil tembus 7,6 detik,” tambahnya. Soal pacuan sendiri ini merupakan racikan dari Isnu Grg. Ini sudah kesekian kalinya mereka konsisten di lima besar.

Sebelum ikut event Jatim ini kita juga berhasil meraih tiga podium di final IDC Purbalingga. Semoga kedepannya motor kita bisa konsisten di jalur juara dan terus berprestasi dengan time yang lebih special lagi,” jelasnya. Mantap!

GM-helm VND Racing PARD