Membela Tim Gabungan STSJ & Akai Jaya, Tarzan Akan Berduet Dengan Ikhsan Lala di Final YCR 2018 Semarang

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah mendapatkan konfirmasi kembali, ternyata Arianto Tarzan akan tampil di Grand Final Yamaha Cup Race (YCR) 2018 Semarang dengan tim.berbeda.

Tarzan akan bernaung bersama tim YAMAHA BAF YAMALUBE AKAI JAYA STSJ MBKW2. Tim ini merupakan tim kolaborasi antara Main Dealer Yamaha wilayah Kaltim dan Jatim (STSJ) dengan Akai Jaya yang merupakan main dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah.

Jadi Tarzan tidak tampil bersama tim Yamaha QQ Motorsport yang merupakan tim yang membawanya berkuasa di ajang Kejurnas Motoprix 2018. “Tarzan akan membalap untuk tim gabungan antara STSJ dan Akai jaya yaitu YAMAHA BAF YAMALUBE AKAI JAYA STSJ MBKW2 mas, ” ungkap Efendi dari STSJ Kaltim kepada penulis.

Aksi Iksan Lala | Foto : GF BalapLP

Tarzan sendiri tidak sendirian di tim ini, pengantin baru ini akan berduet dengan Ikhsan Lala yang merupakan finalis dari Region Sulawesi. Untuk pacuannya sendiri, tentunya akan menggunakan motor garapan MBKW2.

“Jadi Tarzan akan berduet dengan Ikhsan Lala. Untuk motor sendiri Akai Jaya yang menyiapkan mas,” tambah Efendi. So, pastinya Tarzan dan Lala disini akan menjadi momok yang sesuatu banget. Tunggu updatenya yah gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm