Mega Lestari Sport Club Dragbike Open Akan Digelar Pekan Ini, Hadiah Kelas Point Full!

Mega Lestari Sport Club Dragbike Open Akan Digelar Pekan Ini, Hadiah Kelas Point Full!

BalapMotor.Net – Battel of Dragbike Mega Lestari Sport Club Championship seri-2 2018 akan dihelat pekan ini bertempat di sirkuit non permanen Kompleks Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan pada sabtu 29 september 2018.

Ini merupakan seri-2 Mega Lestari Sport Club, dan akan menjadi wadah bagi pecinta balap karapan Palembang beradu prestasi. Selain itu juga, pihak penyelenggara  dari Mega Lestari Sport Club (Desi) sudah membeberkan bahwasanya untuk hadiah di 4 kelas point, akan di keluarkan semua, alias non kuota.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Iya mas, untuk 4 kelas point kejurnas kita keluarkan hadiah full atau tidak menghitung dari banyaknya peserta disetiap kelas, dan itu hanya berlaku di kelas point saja.” ungkap Desi selaku pihak dari Mega Lestari Sport Club saat dihubungi awak media BalapMotor.Net

Mega Lestari Sport Club Dragbike Open Akan Digelar Pekan Ini, Hadiah Kelas Point Full!
Desi selaku pihak dari Mega Lestari Sport Club

Dapat dipastikan akan ada perang dingin dari sejumlah tim lokal Palembang maupun dari luar Palembang, yang sudah memastikan timnya akan hadir meramaikan perhelatan balap karapan 201m di kota Pempek ini.

Selain itu Reporter BalapMotor.Net juga sudah mengetahui bocoran nama-nama Pembalap Papan Atas Indonesia yang sudah memastikan dirinya akan hadir, siapa sajakah mereka? Simak terus beritanya di BalapMotor.Net … | Budy

Informasi lebih lanjut bisa hubungi:

  • Nita : 085377225913

Mega Lestari Sport Club Dragbike Open Akan Digelar Pekan Ini, Hadiah Kelas Point Full!Mega Lestari Sport Club Dragbike Open Akan Digelar Pekan Ini, Hadiah Kelas Point Full!

GM-helm VND Racing PARD