MC Balap Uciel Deo Bawa Misi Terselubung di Sirkuit Marido

BalapMotor.Net – Uciel Deo, race komentator asal Serang, Banten kedapatan hadir dalam Kejuaraan balap motor Road Race HUT Tabalong yang ke-56 di sirkuit Marido, Kalimantan Selatan pada tanggal 5-6 Februari kemarin.

Aa’ Uciel yang punya hobi mancing keributan, eh mancing ikan ini menjadi penghangat suasana dengan suara lantangnya yang terdengar disemua penjuru sirkuit. Tapi bukan hanya menjadi komentator semata, Uciel Deo ternyata punya misi terselubung.

LENKA MiniGP SSS Racing

Yup! Pria yang tinggal di Tasikmalaya itu mengakui bahwa kehadirannya disana tidak dengan tangan kosong. “Saya datang membawa oleh-oleh dari beberapa sponsor yang memang sangat mengapresiasi pelanggan wilayah Kalimantan Selatan,” buka Uciel.

Sponsor itu meliputi ROB1, Koizumi dan Tedy Shop. Ketiganya sangat bangga menjadi pendukung gelaran balap yang dipadati banyak tim dan peserta tersebut. Antusias penonton juga luar biasa membuat sponsor sangat puas.

“ROB1 support event di Tabalong karena memang banyak permintaan dari wilayah Kalimantan Selatan. Maka dari itu pihak ROB1 berharap ada agen resmi yang bersedia bekerja sama untuk membantu pelanggan wilayah Kalsel tanpa harus jauh pesan dari Bandung,” tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan pihak Koizumi. “Alasan Koizumi support event tersebut untuk lebih memperkenalkan produk unggulan yang sudah terbukti di balap nasional. Mereka juga tinggal menunggu agen resmi untuk berkerja sama di Kalsel,” ujar Budi, divisi promosi Koizumi.

Tedy Shop juga sama, banyak sekali pesanan sperpart dan apparel via online dari wilayah tersebut, sehingga pas ada event disana itu kesempatan bagi Tedy shop yang beralamat di Karawang, Jabar untuk memberikan hadiah tambahan kepada para juara.

“Semoga next bisa kasih yang lebih, bukan hanya untuk pembalap saja, kedepannya kami akan bawakan oleh-oleh juga untuk penonton,” kata Tedy Permana yang memang masih aktif di balap dengan prestasi yang sedang naik daun. Sipp….Mantap!

GM-helm VND Racing PARD