Masih Cidera, Irvan Riyadhoh Tunjukan Perjuangan yang Luar Biasa

Masih Cidera, Irvan Riyadhoh Tunjukan Perjuangan yang Luar Biasa
Aksi Irvan Riyadhoh di Road Race Tegal 2017

BalapMotor.Net – Irvan Riyadhoh, pembalap yang kini tinggal di Semarang, Jateng mampu tunjukan penampilan yang menawan dalam ajang Piala Danlanal Tegal Road Race Open Championship 2017, yang berlangsung di Sirkuit Balai Kota Lama, Tegal (12/11).

Pembalap pemula (A) yang kerap kali menguasai balap di kejurda Jateng ini tetap tampil meski dalam kondisi yang belum fit. Kondisinya masih dalam tahap penyembuhan setelah cidera yang ia dapat dalam Road Race Jepara beberapa waktu lalu.

Hal itu memang cukup terpantau dengan aksi agresif Irvan yang sedikit hilang. Ia beberapa kali lebih pilih main aman dari pada melayani duel dengan pembalap lain. Apa lagi dengan kondisi lintasan basah yang tentunya cukup membahayakan.

Masih Cidera, Irvan Riyadhoh Tunjukan Perjuangan yang Luar Biasa
Irvan tinggalkan jauh lawan
Yamaha

Nah, meski banyak kendala dalam gelaran ini namun Irvan sendiri mampu meraih hasil yang cukup memuaskan. Pembalap Lataruma Salsa Air Minum FOBM Kota Semarang tersebut mampu mendulang 2 podium juara dan satu podium runner-up.

Hasil juara ia raih dari kelas bebek 4T TU 125cc Pemula (Poin) dan bebek 2T STD 125cc Pemula. Sedangkan posisi runner-up ia raih di kelas legendaris bebek 2T Underbone. Tentunya, ini sebuah prestasi yang cukup membanggakan.

“Disyukuri mas, hasil hari ini. Tadi memang kurang bermain total, ya karena selain masih sedikit menahan sakit juga sirkuit basah yang cukup riskan bila harus figh dengan pembalap lain. Kalau terang saja mungin akan lain hasilnya, hehe.” Ungkap Irvan Riyadhoh, saat akan naik ke podium.

Nah, kedepannya Irvan mengaku akan lebih fokus untuk menghadapi Pra-Porprov Jateng. Kabarnya, ia akan membawa nama FOBM Kota Semarang dimana saat ini menjadi timnya. “Insyallah akan siap untuk Pra-Porprov Jateng. Rencana memang akan membela FOBM Semarang, karena memang saya sudah tinggal dan ber-(EKTP) Semarang.” Jelasnya.

Hemmm…., Oke lah kalau begitu.

(Yugo)

Masih Cidera, Irvan Riyadhoh Tunjukan Perjuangan yang Luar Biasa Masih Cidera, Irvan Riyadhoh Tunjukan Perjuangan yang Luar Biasa

SSS Racing GM-helm