Mantap !!! Ardi Satya Sadarma Jadi Anggota Dewan

Ardi Satya Sadarma jadi anggota DPRD Kab. Purworejo
Yamaha

BalapMotor.Net – Meskipun sudah cukup lama absen untuk tarung di event balap, tentunya balap mania masih banyak yang ingat akan nama Ardi Satya Sadarma kan. Pembalap asal Purworejo, Jawa Tengah ini mempunyai prestasi yang cukup mentereng di dunia balap.

Ardi yang memulai debut dari usia yang cukup dini, termasuk jajaran pembalap top pada jamannya dulu. Ardi sendiri pernah memperkuat tim pabrikan baik Kawasaki, Honda maupun Yamaha. Saat ini sendiri sebenarnya Ardi masih berusia cukup muda yaitu 26 tahun, tetapi dia memilih untuk pensiun balap.

Ardi Satya Dan AM Fadly saat satu team di Honda ASP

Setelah sempat menjadi PNS di Dinas Perhubungan Kabupaten Purworejo, pada Pemilihan Legislatif 2019, ternyata Ardi “Banteng” Satya terpilih gaes. Menjadi caleg di dapil 1 (kota), Ardi yang tergabung di partai Golkar akhirnya bisa menjadi anggota dewan DPRD Kab. Purworejo periode 2019-2024 nanti.

Hari ini sendiri (24/8), Ardi Satya bersama 44 anggota dewan terpilih di Kab. Purworejo mengikuti upacara pelantikan. Tidak hanya Ardi saja, ternyata sang kakak perempuan dari Ardi Satya Sadarma juga terpilih.

“Alhamdulillah saya terpilih menjadi anggota dewan mas, kakak saya juga Alhamdulillah terpilih juga. Semoga saya dapat membawa aspirasi masyarakat Purworejo, dunia otomotif tentunya mas, karena saya besar di dunia otomotif,” ungkap Ardi Satya Sadarma kepada penulis. | Luvo

Ardi Satya dan kakak perempuannya

 

SSS Racing GM-helm