Mantap!! Anggi Gianturi Sikat Double Juara Umum Plus Motor di Jagabaya Championship

Anggi Gianturi Juara Umum

Balapmotor.Net – Anggi Gianturi mampu tampil sangat baik dalam gelaran Jagabaya Championship 2022 RD2 yang digelar di sirkuit NP Brigif Cimahi, Jawa Barat 15-16 Juli 2022. Pembalap asal Gunung Halu, Bandung Barat ini berhasil meraih dua gelar juara umum (JU) yaitu JU Matic Mix Rider dan JU Matic Pemula.

Anggi Gianturi yang membela tim AR Speedrace Mandira CLD FCBRT MTRY dan CV Sejahtera Abadi (Untuk 2 Tak) ini juga berhasil memboyong 1 unit Yamaha Gear yang dijadikan hadiah untuk juara umum Matic Pemula. Pada kelas-kelas Matic, Anggi memang tampil begitu istimewa.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bahkan, Anggi yang statusnya masih rider Pemula berhasil menjadi jawara pada kelas Open. “Alhamdulillah banget a, di event Jagabaya ini Anggi bisa dapat double JU dan dapat motor,” ungkap Anggi Gianturi mengenai hasil yang diraihnya di event kemarin.

Anggi Gianturi dan Rifky Mandira selaku tunner Mandira Jaya

Ternyata, Anggi sendiri sempat galau karena di kelas Matic 115 Pemula gagal finis. “Anggi dari awal memang pengin kejar poin di Matic Pemula, tetapi pas race Matic 115 Pemula Anggi nggak dapat poin karena ga bisa finis, waktu itu Anggi sudah galau,” terangnya.

Awalnya poin di Matic Anggi ternyata kalah, tetapi dia tertolong setelah mampu menjadi jawara pada race Bebek 2 Tak STD 125cc Pemula. “Alhamdulillahnya saya bisa ke-1 di kelas Bebek 2 Tak 125cc Pemula a, jadi poinnya paling tinggi dan juara umum,” tambahnya.

“Terima kasih sekali untuk tim AR Speedrace Mandira CLD FCBRT MTRY dan MBRT CV Sejahtera Abadi yang telah membawa Anggi jadi juara umum,” ujar Anggi Gianturi yang mengawali karir balap dari ajang balap kelas corneringan ini.

 

GM-helm VND Racing PARD