M. Taufik Hidayat Nelangsa Melihat Langsung Asia Talent Cup Sentul

GM-helm

BalapMotor.Net – Ingat nda balap mania saat beberapa bulan lalu yang Wilman Hammar tidak bisa ikutan latihan  Asia Talent Cup di Aragon Spanyol, dan yang ikutan adalah Mohamad Taufik Hidayat. Nah namun saat seri 1 bergulir, tiba-tiba nama M. Taufik Hidayat tidak kelihatan dan yang ada hanya nama Wilman Hammar seorang.

Nah pada seri ke-2 Asia Talent Cup 2014 yang mampir di sirkuit Sentul ( 9-11/ mei ) M. Taufik Hidayat yang dari Sulawesi Selatang datang di ajang balapan yang berbarengan dengan event Indospeed Race Series. Nah si Taufik Hidayat itu kini ikutan balapan OMR CBR 250 dan pembalap Honda Lilo ini bisa melihat langsung jalanya balapan yang gagal diikutinya.

Aksi Taufik Hidayuat Di ATC Aragon

Karena Padock antara Asia Talent Cup dan padock Astra Honda Motor dekat, jadi si Taufik Hidayat ternyata memberanikan menyambangi padock Asia Talent yang memang sudah banyak dikenalnya pada saat latihan Asia Talent Cup beberapa hari di Spanyol. Ketika di padock Asia Talent Cup si Taufik langsung menemui Alberto Puig sang mentor yang juga penemu pembalap-pembalap top dunia ini dan bertanya ” Apakah anda masih mengenal saya? ” dengan bahasa Inggris tentunya, lantas Alberto Puig langsung memeluk bocah yang datang ke Sentul bareng bapaknya ini sambil meminta maaf, dan mengungkapkan bahwa tahun depan dia akan menelepon Taufik Hidayat untuk ikutan di Asia Talent Cup.

” Saya sedih banget mas, saat itu saya sudah tanda tangan dan pada saat seri 1 di Qatar saya tidak mendapatkan panggilang dan motor saya ( No.21 ) malahan digeber oleh pembalap jepang. Tapi tidak apa-apa mas, mudah-mudahan yang dikatakan oleh Alberto Puig buat tahun depan beneran. ” Jujur Taufik dengan nampak kelihatan nelangsa tentunya. Mudah-mudahan tahun depan beneran mas bro, tetap semangat pokoknya, doa balap motor mania menyertaimu. Didit

SSS Racing