M.Faerozi (Alesha Motor) Juara Umum Road Race Palu, Skill Juara Nasional Memang Beda!!!

M.Faerozi (Alesha Motor) Juara Umum Road Race Palu, Skill Juara Nasional Memang Beda!!!

BalapMotor.Net – M.Faerozi “Kuncir” kembali menunjukan kualitasnya pada kejuaraan balap motor Piala Gubernur dan KONI di sirkuit Panggona, Palu Sulawesi Tengah pada akhir pekan lalu (4-5/12).

Balap bersama tim Alesha Motor Racing Team, Faerozi berhasil menyabet juara umum kategori Seeded yang terdiri dari beberapa kelas yaitu Matic 130cc Seeded, Bebek 2T 116cc dan 125cc Seeded.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Road Race Palu 4-5 Desember 2021

“Saya senang bisa membawa team Alesha Motor jadi juara umum Seeded di Panggona kemarin mas, saya juga baru pertama kalinya mengikuti kejuaraan balap di Panggona ini jadi harus cepat beradaptasi dengan track. Harapan saya untuk team Alesha di tahun 2022 semoga semakin solid dan terus maju untuk lebih baik ,dan menjadi team yang sukses amin,” ungkap pembalap yang sering disapa Feros ini kepada penulis.

Perayaan juara umum tim Alesha Motor

Dengan Racikan Bebek 2 Tak dari mekanik Fiul Wardana, Faeroz berhasil meraih podium 1 pada kelas Bebek 2 Tak 125cc Seeded dan podium 3 pada kelas Bebek 2 Tak 116cc Seeded. Sedangkan pada kelas Matic 130cc Seeded, Feros berhasil mengamankan podium ke 1, hal ini menjadikam Feros meraih total 66 point dan jadi juara umum.

“Ya Alhamdulillah mas kita masih di beri rejeki juara umum, saya sangat puas dengan hasil yang di raih dari pembalap saya semua. saya juga terimakasih kepada mas Fiul sudah memberikan yang terbaik buat tunggangan 2 Tak dari tim saya. Harapan saya kedepannya semoga balapan di tahun 2022 sudah kembali normal dan saya masih merencanakan tahun depan ada kejutan apa lagi dari tim saya ini,” ungkap syukur dari Pak Tompo selaku owner tim Alesha Motor Racing Team.

Feros (tengah) bersama sang bos (baju hitam) dan Fiul Wardhana

Selain Faerozi. Syahrul Amin juga berhasil mengamankan podium 1 di kelas Bebek 4Tak TU 150cc Seeded dan Fahmi Basam juga berhasil mengamankan podium 1 di kelas bebek 4Tak 150cc Pemula Terbuka. Pastinya hasil yang sangat istimewa diraih oleh tim yang jauh-jauh datang dari Makassar, Sulsel ini. |MMudianto

Syahrul Amin jadi jawara MP1
Fahmi Basam jawara MP3
Feros saat main Matic
GM-helm VND Racing PARD