M Alvin Alfahrizi (Radja Air), Sang Juara Region Rookie Motoprix Sumatera 2022

Aksi M Alvin sang juara region Rookie Motoprix Sumatera 2022

BalapMotor.Net – Pada kategori Rookie Kejurnas Motoprix Region A Sumatera musim 2022, akhirnya gelar Juara Region berhasil disikat oleh Muhammad Alvin Alfahrizi.

Bocah 14 tahun asal DKI Jakarta yang membela tim asal Bengkulu yaitu Radja Air Gemuack Manis Racetech Pirelli RCB NHK meraih gelar tersebut setelah meraih double winner di Final Motoprix Sumatera  yang digelar di sirkuit Permanen Sport Center Bangkinang kemarin (22-23/10).

LENKA MiniGP SSS Racing

Tahun 2022 ini sendiri merupakan tahun pertama dimana Alvin balap full di Kejurnas Motoprix Sumatera yang dimana sebelumnya bermain di region jawa. Alvin sendiri kini mempunyai KIS Bengkulu.

M Alvin Alfarizi merayakan kemenangan bersama pasukan Radja Air Gemuack Manis

“Alhamdulillah bisa juara region, saya sangat senang atas torehan ini. Pada balapan kali ini saya berusaha semaksimal mungkin, karena juga sempat ketinggalan poin. Alhamdulillah berkat kerja keras tim saya bisa juara,” ungkap Alvin.

“Balapan kali ini adalah balapan yg sangat cukup menegangkan karena saya harus kejar juara region, dengan hasil ini saya ingin mengucapkan banyak Terimakasih kepada tim saya dan semua yg terlibat dalam balapan kali ini,” tambahAlvin.

Nah perlu diketahui bahwa M Alvin sendiri merupakan murid dari Doni Racing School (DRS35). “Sampai saat ini saya masih latihan di Doni Racing School om, lagian pun rumah ke sentul dekat 1 jam om,” ungkap Alvin.

Tambahan Informasi, Muhammad Alvin Alfahrizi sendiri memacu Yamaha MX-King garapan dari Racetech. Selamat untuk Muhammad Alvin Alfahrizi dan Radja Air Gemuack Manis Racetech Pirelli RCB NHK. |Halim/Luvo

Podium Rookie di Final Motoprix Sumatera 2022
GM-helm VND Racing PARD