LENKA MiniGP Mendominasi Hajatan INDOCLUB Championship

LENKA MiniGP Mendominasi Hajatan INDOCLUB Championship
Sentul Karting, (5-6/8)

BalapMotor.Net – Hajatan INDOCLUB CHAMPIONSHIP dan juga LENKA CUP RACE Seri 4 dibanjiri ratusan peserta. Tak hanya itu, penonton pun terpantau penuh memadati sirkuit Sentul Karting, Bogor. Bahkan keramaian sudah terjadi dari sabtu (5/8). Proses pendaftaran pun peserta harus antri, kendati demikian tidak menyurutkan animo para rider untuk berlaga pada event garapan Padepokan Cornering ini.

Kehebohan event kemarin juga tak lepas dari kehadiran tim dan pembalap dari berbagai daerah. Seperti dari kota Solo dan Jogja yang dari segi jarak sangat jauh ikut meraikan acara ini.

Untuk LENKA Cup Race seri 4 yang digelar bebarengan bahkan hanya melombakan kelas poin saja. Dari 8 kelas poin tersebut juga hanya digelar dalam satu race. Total di kelas-kelas MiniGP sukses menggaet hingga 130 peserta.

SSS Racing

“Kami senang tim kami mendominasi untuk event seri 4 kali ini, antusias penonton juga sangat banyak, kedepannya mungkin kami akan evaluasi dulu yah,” ungkap Martin Sentosa, manager tim LENKA FACTORY RACING TEAM dalam sela-sela acara.

Untuk kali ini juga Martin Sentosa sedikit memberikan informasi untuk seri 5 LENKA Cup Race. “Seri 5 nanti kita adakan di Sirkuit Karting Lamtoro Bale Kota Mall Tangerang”. Ia pun kembali mengungkapkan akan adanya penyegaran pada type LENKA MiniGP. “Kita juga nanti ada penyegaran pada MonGP, pokoknya nanti akan yang berbeda dan tentunya bakal ditunggu-tunggu oleh penggemar MiniGP.” Pungkasnya.

(Ibnu)LENKA MiniGP Mendominasi Hajatan INDOCLUB Championship

GM-helm PARD