LENKA Fun Race Solo: Peserta Meluas, Penyelenggara Puas

LENKA Fun Race Solo: Peserta Meluas, Penyelenggara Puas
Martin (LENKA) saat melepas peserta di garis start

BalapMotor.Net – Gelaran LENKA Ziplong Fun Race Solo 23 September 2017 berlangsung dengan lancar, sukses dan meriah. Acara yang bertempat di Sirkuit Stadion Manahan Solo, Jateng berhasil menjaring lebih dari 150 starter.

Memang untuk jumlah starter belum seheboh event LENKA di kawasan Jabodetabek. Namun, dengan adanya balap MiniGP pertama di wilayah Jateng khususnya Surakarta dan dihadiri peserta dari berbagai wilayah menunjukan antusias besar Masyarakat terhadap balap Mocil ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kita puas mas, antusias mereka cukup besar. Terlebih ini ajang balap khusus MiniGP pertama yang ada di Solo. Jadi saya rasa kedepannya akan lebih bagus dan meriah lagi.” Ujar Setiawan Tjendroputra selaku owner LENKA MiniGP.

LENKA Fun Race Solo: Peserta Meluas, Penyelenggara Puas
Bocah belia beraksi di LENKA Fun Race Manahan Solo 23 September 2017

Sang bos juga mengungkapakan akan menggelar lagi ajang balap LENKA MiniGP di Manahan Solo ini. “Dengan antusias yang semakin besar dari Masyarakat terhadap balap MiniGP, tentunya kita sudah punya rencana akan kembali menggelar ajang LENKA MiniGP. Ya semoga tak ada halangan dan tahun depan kita bisa sajikan lagi di sini.” Tambahnya.

Lebih menarik, peserta yang hadir ternyata tak mayoritas berasal dari Solo dan sekitarnya. Namun terpantau juga peserta yang datang jauh dari Jakarta, Jatim, Semarang, Jogja dan bahkan Pekalongan.

Dengan ini tentunya semakin membuktikan bahwa balap MiniGP semakin populer di berbagai daerah dan menunjukan MiniGP sebagai sarana yang tepat untuk mendidik anak-anak belia yang berkeinginan kuat menjadi pembalap.

Oh ya, tak lupa ajang LENKA Fun Reace MiniGP Solo juga di support penuh oleh Obat Herbal Ziplong serta apparel Racertees yang kece abis.

Oke, sukses terus boss..

(Yugo)

LENKA Fun Race Solo: Peserta Meluas, Penyelenggara Puas
Aksi pembalap Dewasa yang turut meramaikan acara
GM-helm VND Racing PARD