Legenda Hidup Grasstrack Indonesia “Akbar Taufan” Umumkan Pensiun

Legenda Hidup Grasstrack Indonesia “Akbar Taufan” Umumkan Pensiun | Foto : IG

BalapMotor.Net – Kabar mengejutkan datang dari legenda hidup Grasstrack Indonesia Akbar Taufan. Grasstracker asal Salatiga, Jawa Tengah ini mengumumkan pensiun balap bertepatan dengan putaran final Powertrack 2021 di Subang (12/12).

Akbar Taufan yang telah mengukir prestasi yang tak bisa dengan mudah dihitung karena saking banyaknya ini memutuskan pensiun setelah berkecimpung menjadi pembalap selama 20 tahun. Dalam postingan di instagramnya @akbar_toufan ayah dari M Rubin Caesar yang juga pembalap ini berpamitan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Inilah aku dengan segala kekuranganku dan apa yg telah aku capai sampai saat ini. Aku hanya seorang anak kampung yg mempunyai khayalan serta mimpi yg kuat untuk besar di Grasstrack. Ini adalah 20 tahun terindah dalam hidupku… Tidak mudah untuk memutuskan apa yg telah menjadi kehidupanku selama 20thn ini… Dan mulai saat ini aku akan BERHENTI dari semua kejuaraan Grasstrack Profesional Untuk alm.Bapak, Ibu, Mama, Rubin,Ilsa, keluarga,team,sponsor,teman-teman yg pernah terlibat di Team 86 serta semua orang yg selalu mendukungku, aku tidak tahu harus mengucapkan dari mana rasa Terima kasihku ini kepada kalian, karena kalian telah memberikan semua yg terbaik untukku. Yang jelas tanpa kalian semua perjalananku tidak akan seperti ini. Kedepan masih banyak hal yg harus aku kerjakan karena mimpi belum berhenti sampai disini… Aku akan selalu merindukan kehangatan kalian semua di sirkuit.Maju Terus Grasstrack Indonesia. Sampai Jumpa❤️” begitu tulis Akbar Taufan dalam postingannya.

Tentunya, tanpa Akbar Taufan gelaran Grasstrack Indonesia bakalan berasa ada yang kurang. Sukses selalu Legend!!!

GM-helm VND Racing PARD