Launching Tim Yamaha Bahtera, Perkenalkan Skuad 2016 Ternyata Wilman Hammar Dan Syahrul Amin Turun Motoprix Juga

Launching Tim Yamaha Bahtera, Perkenalkan Skuad 2016 Ternyata Wilman Hammar Dan Syahrul Amin Turun Motoprix Juga

BalapMotor.Net – Tepat di hari ini, tim balap Yamaha NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing mengadakan launching dan syukuran tim di musim balap 2016. Bertempat di Roemah Balle Coffe, Tulungagung,Jawa Timur tim ini memperkenalkan 6 pembalapnya yang akan diturunkan di musim balap 2016.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ke-6 pembalap tersebut adalah Wilman Hammar, Syahrul Amin, Sulung Giwa, Dicky Ersa, Daffa KP dan pembalap baru M. Rifky.Dan yang mengehebohkan disini adalah tim yang sudah sekitar 7 tahun berdiri ini akan menurunkan juga Wilman Hammar dan Syahrul Amin di Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa 2016. Jadi ada 4 pembalap seeded dan 2 pemula yang akan berlaga di Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa 2016.

Wilman Hammar dan Syahrul Amin akan memperkuat pasukan yang markasnya kini berpindah di Tulungagung ini di kelas seeded MP1 dan MP2. Jadi Syahrul dan Willy akan mendampingi juara Motoprix Region 2 MP2 tahun 2013-2014 Sulung Giwa serta Dicky Ersa yang juara Motoprix Region 2 kelas pemula yang akan naik seeded di tahun ini. Sementara itu Daffa Krisna Putra akan membalap di kelas Mp3 dan MP4, sedangkan M. Rifky yang asalnya dari Garut akan membalap di kelas MP5 dan MP6.

Novi Endaryono (tengah) ersama skuad tim Yamaha Bahtera 2016
Novi Endaryono (tengah) ersama skuad tim Yamaha Bahtera 2016

Wilman Hammar dan Syahrul Amin sebelumnya memang lebih difokuskan untuk membalap di kelas sport yaitu Yamaha Sunday Race (YSR) dan Kejurnas IRS kelas sport 150cc dan sport 250cc. Namun dengan alasan membantu riset untuk motor Motoprix, maka dua pembalap perantau ini akan diturunkan juga di Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa.

” Di Tahun ini kita memutuskan untuk menurunkan Wilman Hammar dan Syahrul Amin untuk menjadi tim riset di Motoprix.Jadi mereka akan bergabung di balap Motoprix tahun ini, selain fokus di balap sport Yamaha Sunday Race dan Kejurnas IRS. ” tutur Novi Endaryono yang merupakan GM dari PT. Bahtera Beyond Racing.

Syahrul Amin dan Wilman Hammar mengapit Anang  Mudjiantoro selaku pemilik tim
Syahrul Amin dan Wilman Hammar mengapit Anang Mudjiantoro selaku pemilik tim

Dengan formasi seperti ini, tentu saja tim ini akan sangat berbahaya di Motoprix Jawa. Kita sudah tahu mengenai sepak terjang dari Wilman Hammar dan Syahrul Amin. Ditambah lagi Sulung Giwa yang asli Tulungagung serta Dicky Ersa yang diam-diam menghanyutkan.Mengenai diturunkan ke balap Motoprix lagi, Wilman Hammar dengan enteng menjawab, ” Kan balap Indoprix sudah tidak ada, ya harus turun di Motoprix karena jadwal balap sport anya sedikit saja dalam setahun. ” tutur Wilman Hammar yang pernah membalap di Asia Talent Cup (ATC) pada 2014 ini.

Baiklah, mari kita tunggu saja barisan “Gerbong Maut” di Motoprix region 2 Jawa yang akan digelar akhir pekan ini di sirkuit Kanjuruan, Malang. Tentu saja BalapMotor.Net sebagai media online yang khusus membahas seputar dunia balap roda dua akan meliput langsung gelaran tersebut. #MariBerprestasi. [ luvo ]

GM-helm VND Racing PARD