KYT Indoprix Seri 1Sentul : Gilang Pranata Sukma Pecah Telor, Honda Terbaik Di ÍP25

GM-helm

BalapMotor.Net – Seri perdana KYT Indoprix di sirkuit sentul Karting kemarin ( 26-27 /4 ), bisa dibilang menjadi awal kebangkitan kembali seorang Gilang Pranata Sukma. Meskipun hanya tampil wild card dan fokusnya di ajang Motoprix, namun hasil pada balapan kemarin bisa melecut semangatnya kembali.

Setelah lama tidak merasakan podium terhormat di ajang Motoprix selama 2 tahunan, kini pembalap dari tim Honda Yonex ini bisa naik di podium ketiga di kelas IP 125 race 2. Gilang menjadi penyelamat pabrikan sayap mengepak Honda diantara kepungan dari para rider yamaha di kelas ini.

Disaksikan oleh jutaan pemirsa yang menonton live race Indoprix tentunya bisa menjadi tambahan kebahagiaan pembalap yang masih berusia 23 tahun dan merupakan bapak dari 1 anak ini.

Gilang pranata Sukma

” Rasanya sungguh luar biasa mas bisa naik podium, setelah lama sekali tidak naik podium, apalagi ini Indoprix dan disaksikan berjuta orang di layar kaca. Untuk kedepanya saya akan berusaha tampil maksimal di motoprix, jika seri pertama dulu motor masih ada trouble mas, dan kini saya jadi lebih semangat untuk menghadapi balapan berikutnya. ” Ujar Gilang Pranata Sukma kepada Balapmotor.Net setelah naik podium.

Perlu diketahui balap mania, prestasi Gilang Pranata Sukma dulunya memang sangat mantap, pembalap yang juga termasuk dalam acara from zero to hero yang pernah di tayangkan di salah satu tv swasta ini dulu pernah juga jadi juara Asian GP, dan banyak lagi prestasinya. Semoga kedepanya prestasi Gilang Pranata Sukma bisa kembali cemerlang tentunya setelah mendapat pecutan semangat di Indoprix seri pertama ini. Didit

SSS Racing