Kualifikasi Porprov Jawa Tengah : Optimisme Kontingen Kabupaten Grobogan

Kualifikasi Porprov Jawa Tengah : Optimisme Kontingen Kabupaten Grobogan
Wildan Goma mampu tercepat di sesi QTT Bebek 150cc

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Kualifikasi Porprov Jateng Cabang Balap Motor 2018 yang digelar di sirkuit GOR Satria Purwokerto (28-29/11) menjadi ajang dimana para kontingen dari kabupaten dan kota di Jawa Tengah berebut posisi untuk masuk final.

Jadi pada gelaran yang berlangsung di sirkuit sepanjang 1 km ini, para peserta tidak perlu fokus untuk menjadi yang terdepan, melainkan hanya berusaha agar bisa lolos menuju Porprov 2018. Meski demikan, beberapa tim nampaknya tetap berusaha maksimal untuk bisa meraih hasil terbaik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Salah satu tim yang terlihat sangat optimis adalah tim Kabupaten Grobogan.Diperkuat Wildan Goma, Riko Pranata dan M Hanif Bachtiar, tim kabupaten Grobogan sudah terlihat ganas sejak sesi QTT yang berlangsung sore tadi (28/11).

Wildan Goma bersama tim kontingen Kabupaten Grobogan Eko Agus paling kirii

Wildan Goma mampu tercepat pada sesi QTT kelas bebek 150cc, sementara itu Riko Pranata berada di posisi kedua pada sesi QTT kelas 125cc. Perlu diketahui juga bahwa kontingen Kabupaten Grobogan yang dikomandoi oleh Eko Agus yang merupakan mantan pembalap serta mantan pemilik tim Raffa Binar ini pacuannya menggunakan motor dari GDT Racing Jogja.

“Kita sangat optimis mampu meraih hasil maksimal pada kualifikasi Porprov kali ini, baik pembalap maupun motor kita sudah cukup siap,”terang Eko Agus yang juga merupakan lurah ini.

Mungkin ada balap mania yang kaget kalau ada nama Wildan Goma di kontingen Kabupaten Grobogan. Ternyata pembalap bernama asli Wildan Rifky yang lahir di Barru, Sulawesi Selatan ini memang mempunyai Kartu Izin Start (KIS) Kabupaten Grobogan di musim ini.

“Saya di tahun ini memang mempunyai KIS Kabupaten Grobogan mas,”terang Wildan Goma yang merupakan juara umum YCR1 Yamaha Cup Race (YCR) 2017. So, kita tunggu saja update dari kualifikasi Porprov Jateng di BalapMotor.Net. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD