Kontrak Pembalap 2015 : Gilang Dan Rere Kompak Pindah Ke Tim Privateer

Yamaha

BalapMotor.Net – Peta kekuatan road race tanah air khusunya untuk region 2 Jawa untuk musim depan saat ini bisa dikatakan banyak sekali yang berubah. Ada beberapa nama pembalap yang bertahan dengan tim barunya, ada juga yang naik kelas ke Indoprix lalu ada banyak juga yang berpindah tim sampai berpindah pabrikan.

Kabar pertama datang dari Reynaldi Pradana yang di musim 2014 bergabung di tim Kawahara, musim depan pembalap yang bikin geger final  Indoprix Binuang ini akan bergabung dengan tim Bien asal Bogor. Lanjut lagi Gilang Pranata Sukma yang musim 2014 bersama tim Honda Yonex, musim depan akan bergabung dengan tim RC3.

Gilang Pranata Sukma
Gilang Pranata Sukma

Ada beberapa kesamaan dari kedua pembalap ini, meskipun berbeda tim, kedua pembalap yang saat ini berdomisili di Tanggerang ini bakalan menjadi pembalap tunggal di tim mereka. Lalu ditambah antara tim RC3 yang musim lalu diisi oleh Ivan Atmaja ini dan juga tim Bien ini merupakan sama-sama tim privater yang akan turun full di Motoprix region 2 Jawa.

” Bersama tim baru ini saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa lebih berprestasi lagi. ” tutur Gilang Pranata Sukma yang di musim lalu pernah naik podium di seri ke3 Indoprix di Sentul.

Gilang Pranata Sukma Berlabuh Ke RC3
Gilang Pranata Sukma Berlabuh Ke RC3

Reynaldi Pradana yang di 2012 pernah turun di Indoprix ini juga musim 2015 bersama tim barunya bakalan lebih bersemangat, apalagi di seri final IP di Binuang beberapa minggu kemarin mampu menambah semangat Reynaldi Pradana yang bakalan menunggangi kuda besi korekan Hawadis yang terbukti kencang ini.

” Tentu saja saya lebih semangat mas, dengan tim baru dengan suasana baru bakal menambah semangat baru. ” tutur Reynaldi Pradana yang juga merupaka lulusan motocross beberapa tahun silam ini. Buat kabar kontrak pembalap lainya tunggu updatenya yah di BalapMotor.Net ocre. luvo

Reynaldi Pradana
Reynaldi Pradana
SSS Racing