Kesolidan Tim, Squad Lancelot Racing Sanjaya Pimpin Klasemen IDC Seri 1

Aksi Gery saat tembus 6,618 detik
GM-helm

BalapMotor.Net – Hasil apik ditorehkan oleh squad Sanjaya Jet dalam putaran 1 Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2020 yang berlangsung di Lanud Gading, Wonosari akhir pekan kemarin (14-15/3).

Pasukan yang dikomandoi langsung Yudha ‘Kemo’ ini berhasil memimpin klasemen sementara IDC 2020 ini. Mereka mendominasi klasemen open hingga pemula.

Gery Precil dan Wildan Kecil (Lancelot Racing) bertengger di klasemen pertama dan kedua kategori open, sementara Joko Precil (Aben Racing) melengkapi posisi ketiga.

Gery dan Wildan

Dikategori poin pemula, Andri Contrek yang bernaung bersama Lancelot juga memimpin klasemen teratas. Sebuah hasil menawan dan menjadi bukti dominasi pasukan Selokan Mataram.

“Kita tak menargetkan siapa yang harus diatas, semua saling berusaha. Dan sebagai tim kita harus kompak dan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik,” papar Yudha ‘Kemo’ Sanjaya.

Sementara owner tim pun mengaku semua hasil tak lepas dari usaha dan keberuntungan. “Semua tak lepas dari usaha, kerja keras dan keberuntungan mas. Karena semua lawan juga punya motor yang kencang. Selain itu, kesolidan dalam tim juga berpengaruh. Semoga seri 2 nanti bisa meraih hasil yang lebih maksimal, yang penting berusaha dan berdoa,” ungkap bos Lutfi yang berasal dari Dompu, Lombok.

SSS Racing