Kesolidan Tim Bawa ART Yogyakarta Borong Gelar di Oneprix Tasikmalaya

Pesta kemenangan ART Yogyakarta di kelas expert race 1
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada putaran perdana Kejurnas Oneprix 2019 yang berlangsung di Tasikmalaya pada 6-7 Juli 2019, tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta mampu memborong cukup banyak gelar. Sebut saja pada race 1 kelas expert tim ini mampu menjadi jawara 1 dan 2 lewat Afridza Syach dan Dicky Ersa.

Lalu pada race 2, tim ini mampu jadi juara 2 dan 3 lewat tangan Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa. Pada kelas rookie, Afi Cafirosi mampu jadi runner up pada race kedua. Nah di kelas supporting ECU STD dibawah 12 tahun, Veda Ega, M. Diandra mampu podium 1 dan 2. Tentu saja ini merupakan hasil yang maksimal.

Hasil ini tentunya diraih karena kesolidan dari seluruh komponen dari tim yang bermarkas di Yogyakarta ini. Perlu diketahui tim ini sendiri merupakan tim dengan pembalap terbanyak yang turun di Kejurnas Oneprix. Bayangkan saja ada 10 pembalap di tim ini.

Aksi Afridza Syach pada race 1 Expert

“Puji Tuhan kita mampu meraih hasil yang maksimal pada putaran perdana Kejurnas Oneprix 2019 di Tasikmalaya. Meskipun gagal meraih gelar juara di Novice, tetapi ini sudah cukup maksimal. Seluruh kru tim semuanya bekerja dengan maksimal yang membuat kita juga bisa meraih hasil maksimal,” ungkap Rudy Hadinata sang manajer tim.

Info tambahan, tim ini sendiri dibackup oleh engine builder MBKW2 Yogyakarta yang memang terkenal buanter gaes.Sejak sesi FP sendiri, pasukan ART Yogyakarta sudah menjadi salah satu tim yang diunggulkan tentunya karena persiapan yang dilakukan oleh tim ini cukup matang.

“Sebenarnya untuk motor GTR sendiri persiapannya cukup mepet, tetapi kita bisa memaksimalkannya. Jadi seminggu sebelum balapan kali ini, kita sudah melakukan latihan disini. Lalu pada hari rabu jelang balap kita juga sudah disini untuk melakukan latihan untuk mendapatkan set up terbaik,” tambah Rudy Hadinata.|Luvo

Dicky Ersa, Afridza Syach, dan Kete, trio seeded ART
GM-helm SSS Racing