Keren! Tayang Perdana, Bebek 200 Sleep Engine CV. Dua Srikandi AMRF Langsung Juara

Bebek 200cc Sleep Engine

BalapMotor.Net Ada kejutan dari pendatang baru di kelas bebek 200cc sleep engine. Adalah motor milik tim CV. Dua Srikandi AMRF Jatim Koizumi ADD Creampie Ipone Dishframe.

Itu motor baru dan pertama kali main. Mereka ikut tampil dalam kejuaraan balap lurus 201m bertajuk Bodisa Drag Bike Championship putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Cicangkal, Banten (11-12 September).

Tayang perdana langsung menggebrak. Mengandalkan joki asal Mojokerto, Erwin Sredek, motor racikan dari Dimas atau Pracy Kaboci itu berhasil meraih podium juara dengan best time 7,475 detik. Tak hanya juara, motor itu juga mengantarkan Vano Mahendra di podium keempat.

Erwin Sredek
SSS Racing

Hasil ini pun membuat bangga pasukan asal Jawa Timur tersebut. “Yang jelas perjuangan anak-anak sangat membanggakan mas, karena ini debut awal motor kita langsung meraih juara,” kata mas David yang juga punya bebek goreng langganan juara road race.

Dalam pertarungan kelas bebek 200cc sleep engine ini diikuti oleh 17 peserta. Walaupun belum semua motor hadir, namun dengan penampilan awal yang memuaskan ini membuat motor mereka layak mendapat perhatian dalam event-event selanjutnya.

GM-helm PARD