Kembali Balapan di YCR Kebumen 2017, Ini Celoteh “Guru Balap” Dedy Fermadi

Kembali Balapan di YCR Kebumen 2017, Ini Celoteh
Dedy Fermadi

BalapMotor.Net – Turun balap lagi setelah pensiun di tahun 2014, Dedy Fermadi merasa kalau dirinya kalah fisik. Namun pembalap yang kini berusia 36 tahun dan turun di kelas YCR7 (Bebek 2T STD Open) putaran perdana Yamaha Cup Race (YCR) 2017 (5-6/8) ini masih mampu bertaji dan runner up pada balapan yang berlangsung di sirkuit Alun-Alun Kebumen ini.

Baca Juga : Hasil Race Yamaha Cup Race Kebumen 2017 Semua Kelas

“Sudah lama mas saya tidak turun balap, terasa banget sudah kalah lincah dari anak-anak. Belum lagi fisik juga berasa ngos-ngosan pas balapan tadi,” ujar Dedy Fermadi yang merupakan punggawa dari D45 Road Racing Academy.

Aksi Dedy Fermadi | Foto: Disep
SSS Racing

Sepertinya juga, Dedy Fermadi bakalan rajin turun di balapan lagi. Ini terlihat dimana ayah kandung dari Abimanyu Fermadi ini sudah menyiapkan motor balap underbone 2 tak. Motor tersebut sudah dibawa ke Kebumen namun tidak diturunkan karena memang tidak dibuka kelasnya.

“Ini motor dibuatkan sama D2T mas, namun tidak diturunkan karena disini tidak ada kelasnya. Kedepannya kalau dibuka kelas tersebut saya akan coba turun lagi serta akan mempersiapkan fisik yang lebih baik lagi,” tambah Dedy Fermadi yang sampai saat ini sudah menelurkan banyak pembalap berprestasi ini.| Luvo

 

GM-helm PARD