Kemana Runner Up AP250 Awhin Sanjaya Berlabuh di 2020?

Aksi Awhin Sanjaya saat tarung di Final ARRC 2019 Buriram-Thailand | Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Kemanakah Awhin Sanjaya akan berlabuh di 2020 masih menjadi teka-teki yang membuat penasaran. Pembalap muda asal Masamba, Sulsel ini sendiri sudah tiga tahun bertarung di AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 bersama tim Astra Honda Racing Team (AHRT).

Kabarnya, Awhin sendiri sudah tidak lagi bersama tim AHRT untuk musim 2020 dan ada kabar juga Awhin akan kembali balapan bebek nasional.Ini terlihat saat Awhin kembali balap di ajang Final Kejurnas Motoprix Region Sulawesi 2019 di Sidrap.

Biar nggak penasaran, penulis mencoba investigasi langsung kepada pembalap yang gemar main game ini. Nah, Awhin Sanjaya sendiri ternyata mengatakan bahwa dirinya memang sudah tidak lagi akan bersama tim AHRT untuk musim 2020.

Awhin Sanjaya runner up AP250 ARRC musim 2019 | Foto : ARRC

Sebenarnya, kita harus menunggu rilis resmi dari tim AHRT untuk jawaban ini. “Untuk di AHRT 70% nggak lanjut atau mungkin sudah fix nggak lanjut mas. Sebenarnya ada tawaran dari tim luar negeri untuk balap ARRC 2020,” ungkap Awhin Sanjaya.

Awhin Sanjaya sendiri ternyata saat ini sedang bingung di tahun 2020 mau bagaimana. Ternyata dia berkeinginan untuk balap bebek di Indonesia lagi. “Bingung juga mas, mungkin tahun depan bakal balap bebek di Indonesia aja, Oneprix atau Motoprix gas aja. Tapi kalau cocok sama team luar ya gas juga,”tambah Awhin Sanjaya.

Jadi, kemana Awhin Sanjaya Berlabuh di 2020 masih menunggu update selanjutnya dan tunggu di portal ini yah genks!!. | Luvo

SSS Racing