Kemagi Group Lanjut Support Bethar Motor di 2020

Irwan Afriadi (pakai peci) selaku owner PT Kemagi Group dan Syukra Tuhasa selaku mekanik dan komandan Bethar Motor
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada saat tasyakuran tim Bethar Motor untuk musim 2020 yang berlangsung di Sleman, DIY kemarin (19/2), selain memastikan pembalapnya, tim ini juga dipastikan lanjut support dari PT. Kemagi Group, Sumbar.

Perusahaan asal Sangir-Kab. Solok Selatan, Sumatera Barat ini memastikan akan terus bergandengan tangan dengan tim Bethar Motor. Irwan Afriadi selaku bos dari PT. Kemagi Group sendiri hadir langsung pada gelaran tasyakuran kemarin.

“Jadi Kemagi memastikan untuk lanjut memberikan support kepada tim Bethar Motor. Semoga saja di tahun 2020 ini tim Bethar Motor bisa lebih berprestasi lagi,” ungkap Irwan Afriadi kepada penulis yang juga hadir dalam acara tersebut.

Tim Kemagi Bethar sendiri akan diperkuat oleh dua pembalap yaitu Boy Arbi Febri pada kelas Expert dan Fadillah Arby pada kelas Rookie dan Novice.

Selain support Kemagi, tim Bethar Motor sendiri juga sudah fix mendapatkan beberapa sponsor seperti dari CatalysX, lalu helm NHK, Velg Rapido dan juga dari brand ban motor terbaik Indonesia yaitu IRC Tire.| Luvo

Syukra tuhasa dan dua pembalap Bethar
SSS Racing