Keluarga Galang Hendra Dan Aldi Hendra Gelar Syukuran Dan Doa Bersama Hadapi Musim Balap 2020

GM-helm

BalapMotor.Net – Sudah menjadi tradisi tahunan, keluarga Hestu Mahendra dan Desy Prasanti yang merupakan orang tua dari Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra mengadakan acara syukuran menyambut musim balap di setiap tahunnya.

Segenap keluarga dari Hestu Mahendra telah menggelar Syukuran dan Doa bersama guna menghadapi musim balap 2020. Acara tersebut diselenggarakan di kediaman dari keluarga Hestu Mahendra pada 18 februari 2020.

Perlu diketahui, dalam hal ini syukuran tersebut adalah wujud terimakasih karena di tahun 2019 Aldi Satya Mahendra berhasil menjadi juara nasional kelas Rookie di kejuaraan OnePrix maupun MotoPrix.

Pastinya Doa bersama digelar untuk mendoakan Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra untuk meraih hasil maksimal di musim balap 2020. Lebih lanjut, hajatan rutin tahunan tersebut ternyata ide dari Galang Hendra sendiri.

Spescialnya, acara syukuran dan doa bersama ini juga dihadiri langsung oleh Drs. H. Suharsono selaku Bupati Bantul. Bapak Bupati Bantul tersebut juga tak lupa mendoakan dan memberi wejangan terhadap Galang Hendra maupun Aldi Hendra.

“Alhamndulillah ada putra daerah Bantul yang bakal mengharumkan nama Indonesia di kancah balap Dunia. Untuk Aldi dan Galang giat berlatih agar dapat mengharumkan Kabupaten Bantul pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.” Ujar Drs. H. Suharsono yang hadir langsung di kediaman keluarga Galang Hendra Pratama.

Pada musim balap 2020, Galang Hendra bakal berlaga di kejuaraan WorldSSP600 bersama tim bLU cRU WorldSSP by MS Racing. Dan Aldi Satya mahendra bakal berlaga di ARRC kelas UB150 dan OnePrix kelas Novice.

SSS Racing