Kejutan H Putra 969 Di 2021 : Gandeng TJM Dan Kupret, Kontrak Topan Dengan Nilai Fantastis

H Putra Rizky Bustaman

BalapMotor.Net – Sepak terjang H.Putra 969 Racing Team terus bikin kejutan. Pada awal tahun 2021 ini, tim milik H Putra Rizky Bustaman ini memutuskan untuk menggandeng TJM Racing dan Suhartanto alias Kupret untuk bertarung pada balapan musim ini.

Tidak hanya balap nasional, tim H Putra 969 Racing Team bakalan bertarung juga di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC). Jadi, tim ini akan menggunakan property milik tim TJM.

Untuk manajernya sendiri, nantinya akan dipegang oleh mantan rider top Indonesia pada masanya yaitu Adhe Taruna, yang memang sebelumnya merupakan manajer tim TJM saat balap di ARRC.

SSS Racing

Menarik dicermati lagi adalah dimana tim H Putra 969 Racing Team sudah fix menggaet Rafid Topan Sucipto sebagai ridernya. “Sudah fix mas,”konfirmasi H Putra Rizky mengenai kepastian timnya dengan Topan.

TJM Racing terbukti berprestasi di ARRC baik dengan pacuan Yamaha maupun Honda

Topan sendiri dikontrak selama 3 tahun dengan nilai fantastis yaitu 1 Milyar pertahunnya, jadi kalau ditotal Topan akan dapat 3 Milyar gaes.

Infonya, akan ada pembalap pendamping yang akan menjadi tandem Topan. “Untuk pembalap lainnya nanti akan kita infokan lagi kalau sudah fix,” tambah H Putra Rizky yang merupakan putra pengusaha rumah makan padang Sederhana SA ini.

Selain informasi tersebut, tim H Putra 969 Racing Team sendiri ternyata akan bermarkas di sirkuit Sentul Internasional. Jadi di salah satu tempat di tribun sirkuit Sentul Internasional akan menjadi markas tim ini.

Suhartanto Kupret (kiri) juga menjadi mekanik tim H Putra 969 RT di 2021
GM-helm PARD