Kejutan Di Gelaran Vespa Balap Indonesia (VBI) 2016

Vespa Balap Indonesia 2015

BalapMotor.Net – Vespa Balap Indoneia (VBI) akan segera di mulai. Seri pertama, VBI akan gelar (27/2) di Sirkuit Sentul, Bogor. Pada ajang balapan tahun ini akan ada kejutan menarik. Kejutan ini akan datang dari hadiah yang akan diterima para pemenang.

 Pada ajang balap yang diadakan Vespa Balap Indonesia nanti akan bergelut selama lima seri. Pada musim ini, akan ada dua kelas konstruktor tim. Kejutan akan hadir dari kelas ini. Kejutan datang dari hadiah yang akan di berikan. Tidak tanggung tanggung, hadiah berupa sebuah motor yang sedang tenar milik produk Piaggio.

LENKA MiniGP SSS Racing

“ Untuk kejutan sendiri akan datang dari hadiah nanti. Hadiah sendiri akan datang dari Piaggio Meta Dwiguna Transcorp,” ujar Putu Nugroho ketua VBI saat dihubungi balapmotor.net.

Meta Dwiguna Transcorp sendiri baru turun pada balapan VBI. Namun tidak tanggung tanggung, bengkel besar ini langsung beri hadiah pada event Vespa Balap Indonesia.“ Meta Dwiguna Transcorp sendiri kebetulan mulai ikutan terjun juga di balapan Vespa Balap Indonesia tahun ini,” tutup Putu. Kita tunggu saja nih keseruan dari seri perdana VBI 2016. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD