Kejurnas GTX Seri 4 Padeglang : 4 Jawara Bertarung Sengit

BalapMotor.Net – Kejurnas Seri 4 Region 2 sirkuit Mps Pandeglang, Banten 24-25 Mei 2014 berlangsung dengan sangat meriah. Peserta sangat membeludak sampai sekitar 300an , selain itu penontong yang banyak sampai-sampai masuk ke sirkuit,  penontong juga dimanjakan dengan pepohonan yang banyak jadi teduh untuk menonton sirkuit MPS yang mempunyai panjang 1100M, dengan tikungan dan jumpingan nya sangat tertata dengan rapih.

Pertarungan di kelas para senior antara Rizky HK  ( Rehobat HK88 Jaton Swallow), F.Chimon ( MPS Honda Banten KYT R9 IRC Kawahara VMX), Tomy MJ ( IRT 18 Raksagama JMR Custom HDN FZ 98) dan Akbar taufan ( Carlgloss AHRS 86Tech IRC SBT Tryink) di kelas 4 tak maupun 2 tak . Mereka bertiga dari awal start mendominasi kelas 4 tak tersebut. Rizky HK kabur meninggalkan lawan2 nya yang tersisa tinggal F.Chimon dan Akbar Taufan yang saling beradu cepat menempati urutan ke 2 namun di akhir-akhir lap motor F.Chimon mundur terkendala mesin menjadi posisi ke 3 karena saat masuk gigi 3 jumping pas turun nya langsung miss.

SSS Racing

IMG_2162

Pertarungan di kelas 2 tak senior juga tidak kalah serunya yang mendominasi mereka ber 4. Namun nasib sial dialami Akbar Taufan yang awal lap nya bertarung dengan sengit, namun pas di lap ke 6 mesin nya mati atau jebol. F.Chimon yang sendirian mendominasi perjalanan lomba tersebut yang di ikuti dengan Tommy MJ.

Di kelas Junior Fajar Ardiansyah yang akrab di panggil Fajar Bejo yang iklan minuman anti masuk angin ini mendominasi jalan nya perlombaan dan meninggalkan jauh para lawan lawan nya. Selain kelas-kelas Grasstrack di balapan kemarin juga dibuka kelas tambahan, yaitu  ada kelas Motorcross Grade A,B,C  kelas 85cc, kelas 65cc. Ade Fariz

IMG_2210

 

GM-helm