Kejurnas Grasstrack Subang: Pertarungan Rizky HK dan Akbar Taufan, Sengit, Seru dan Memuaskan

Kejurnas Grasstrack Subang: Pertarungan Rizky HK dan Akbar Taufan, Sengit, Seru dan Memuaskan

BalapMotor.Net – Pertarungan apic terjadi di gelaran GCRT PIKOLI SWALLOW KEJURNAS GRASSTRACK GM VMX VIAR Region 2 Putaran 4 yang berlangsung di sirkuit Yonif Kalahitam 312 Wera Subang kemarin 8-9 Juli 2017. Pasalnya pertarungan pada gelaran ini melibatkan 2 pembalap senior tanah air asal Jawa Tengah, yaitu Risky H.K dari tim Rehobat Norifumi X-Club Swallow TK Racing dan Akbar Taufan dari 86 Norifumi Design One 259 Swallow TK Racing.

Risky H.K yg mengusai sesi kualifikasi dan memperoleh best time disemua kelas senior lebih diunggulkan, meskipun time yg ditorehkan beda tipis dengan Akbar Taufan. Jalannya lomba pun sesuai perkiraan, selepas start keduanya pun langsung bertarung di posisi terdepan. Akbar Taufan yang berada di posisi pertama pada lap-lap awal, terus ditempel ketat oleh Risky H.K. Salip-menyalip pun terjadi, sontak hal ini membuat penonton menjadi ikut tegang, teriakan pun terdengar untuk mendukung pembalap andalan mereka. Meskipun mereka harus dihujani debu dari garukan tanah para pembalap, tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat para penonton.

Kejurnas Grasstrack Subang: Pertarungan Rizky HK dan Akbar Taufan, Sengit, Seru dan Memuaskan
Sengit dan ketat
SSS Racing

“Ini baru balapan kang, seru banget. Ada salip-menyalip sama senggol-sengolannya. Kita rela mandi debu kalo balapannya seperti ini.” ungkap salah seorang penonton yang hadir dalam gelaran tersebut.

Bukan hanya penonton yang terkesima oleh jalannya pertarungan kedua pembalap ini. Para pemburu foto dan jurnalis pun sampai ikutan teriak-teriak dan lupa mengabadikan moment tersebut. Termasuk penulis, hehe…, untung saja kamera sempat membidik beberapa jepretan dari sengitnya pertarungan.

Dari 3 kelas senior yang dilombakan, yaitu Bebek Modifikasi 4T 110cc Senior, Bebek Modifikasi 4T 125cc Senior dan Sport & Trail Senior, Risky H.K menjadi Juara di dua kelas tersebut dan meraih titel juara umum. Meskipun sebenarnya bisa menyapu bersih 3 kelas tersebut, namun terjatuh di pertengahan lomba dan direbut oleh Akbar Taufan yang bejaya dikelas Bebek Modifikasi 4T 110cc Senior dan menjadi runner up di dua kelas lainnya.

Selamat untuk sang juara. | NuadjahKejurnas Grasstrack Subang: Pertarungan Rizky HK dan Akbar Taufan, Sengit, Seru dan MemuaskanKejurnas Grasstrack Subang: Pertarungan Rizky HK dan Akbar Taufan, Sengit, Seru dan Memuaskan

GM-helm