Kejurnas Grasstrack Seri 3 Region Jawa : Seru Di Sirkuit Pinggir Jalan Tol

GM-helm

BalapMotor.Net – Kejurnas Grasstrack Seri 3 region Jawa yang berlangsung di sirkuit Rest Area km 72 Purbaleunyi (Purwakarta)  pada 17-18 mei 2014 berlangsung dengan seru. persaingan nya antara Rizky HK, Tommy MJ, Akbar Taupan, F.Chimon dan Sandi Irawan di kelas-kelas senior. Yang unik, balapan kali ini merupakan balapan yang pertama kalinya di adakan di pinggir jalan Tol.

Di event garapan Kapota Motor Sport menajdi tempat bersaing para pembalap papan atas Grasstrack Indonesia.  Persaingan mereka tambah seru karena sirkuit yang becek  karena hujan.jadi selain harus beradu cepat dengan lawan, mereka harus bisa mengontrol pacuan mereka agar tidak jatuh. Tidak hanya warga sekitar saja yang menonton acara ini, para pengguna jalan tol yang sedang beristirahat di rest Area KM 72 tersebut juga ikutan menyaksikan jalanya balapan tersebut.

kejurnas Grasstracx purwakarta 4

Rizky HK dari Tim Rehobat Semarang dan F.Chimon dari Tim MPS Honda Banten KYT R9 IRC KAWAHARA VMX bersaing ketat memperebutkan jawara di kelas 4Tak Senior. Sejak Start mereka berdua saling over take, sampai pada lap 7 rantai Honda Supra 125 yang dipacu FCS (panggilan akrab F.Chimon) putus. setelah itu langsung saja Rizky HK melenggang kangkung sendirian tanpa lawan sampai Finish.

Tidak cuman di kelas itu saja yang berlangsung seru, di kelas 4Tak Junior juga berlangsung sangat rame. Sejak awal start Resa Pangsit dari tim Surya Motor meninggalkan lawan-lawan nya. Namun Fajar Ardiansyah dari tim MPS Honda Banten KYT R9 IRC KAWAHARA VMX berhasil mendekat dan beberapa kali mengovertake Resa. Tetapi di dua lap sebelum garis finish, mereka berdua bersenggolan dan membuat Fajar out dan terjatuh, namun Resa mampu mengendalikan motor nya dan bisa melenggang sampai finish dan jadi jawara sedangkan Fajar tidak bisa melanjutkan sampai garis finish. Ade Fariz

kejurnas Grasstracx purwakarta 2

kejurnas Grasstracx purwakarta

SSS Racing