Kejurda Drag Bike Tulungagung : Kelas Bebek Goreng Ramai Di Jatim

GM-helm

BalapMotor.Net – Pesona kelas bebek 2 tak standart 116 cc di dragbike seputar Jawa Timur nyatanya tak kalah menarik untuk diikuti. Buktinya kelas yang sering disebut bebek goreng ini di seri ke 3 Kejurda Dragbike Jatim yang berlangsung minggu 5 April 2015 kemaren di Tulungagung kelas tersebut menyumbang banyak peserta.

Kelas ini dibagi 3 kelas yaitu kelas lokal karisidenan (35 starter), Pemula Jatim (30 starter) dan open (21 starter). Kalau dihitung kelas yang bisa disebut OMR-nya Yamaha F1Z-R itu menyumbang 86 starter dari total 326 starter yang mengikuti lomba kemaren. Artinya kelas ini memang masih jadi favorit.

” Untuk membuat motor drag 2 tak seperti Yamaha F1Z-R modalnya lebih ramah dikantong, selain itu korekan mesinnya nggak terlalu galak sehingga dinilai pas dengan joki pemula, makanya selalu rame “. Seru Fandi Cuplis yang dapat podium 2 di kelas bebek 2 tak 116 cc open membawa Yamaha F1Z-R milik tim AMRT Blitar. Motor tadi memang langganan sikat podium di kelas lokal dan open (terbuka) di drag Jatim, bahkan beberapa joki papan atas Jatim kerap join dengan motor tadi. Mantab tuh..Dino

SSS Racing